Peresmian Pelayanan Klinik Akupuntur Medik di RSUD Adjidarmo

oleh
Lebak – Bupati Lebak, lti Octavia Jayabaya meresmikan yang ada di , Senin (1/11/2021).Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya mengatakan, dengan adanya Akupunktur Medik di RSUD Adjidarmo ini menambah jaminan layanan kesehatan yang Iengkap di Kabupaten Lebak.

Pasalnya, Akupunktur Medik dapat menjadi opsi dalam memenuhi kebutuhan layanan kesehatan antara lain untuk beberapa jenis penyakit asma, kelumpuhan syaraf, sakit kepala, sakit pinggang, hipertensi, kolesterol, sakit Iambung, impotensi, sinusitis, rabun senja, serta penyakit lainnya.

Baca Juga  Jika Reshuffle Kabinet, Presiden Layak Angkat Budiman Sudjatmiko Menjadi mentrinya

“Pada kesempatan ini, saya menghimbau kepada seluruh pegawai RSUD Adjidarmo untuk bisa memberikan pelayanan yang profesional, sesuai dengan standar pelayanan prima kepada para pasien dan pengunjung rumah sakit,” ujarnya, dilansir fajarbanten.com.

“Dan juga memberikan pelayanan tanpa pilih kasih dan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, sehingga visi RSUD Adjidarmo menjadi rumah sakit yang handal dan berdaya saing di Provinsi Banten dapat tercapai,” imbuh Iti Octavia.

Baca Juga  Sekwan DPRD: Persiapan Reses II Sudah 100 Persen

Sementara itu, Direktur RSUD Adjidarmo, Anik Sakinah menyatakan, meningkatnya kebutuhan pelayanan dunia kesehatan yang semakin berkualitas, cepat, tepat dan akurat, mendorong RSUD Adjidarmo untuk berbenah diri di tengah keterbatasan terutama meningkatkan kualitas pelayanan, meningkatkan keberadaan alat-alat medis yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan memberikan fasilitas pelayanan yang baik.

“Dengan adanya klinik Akupuntur Medik ini masyarakat yang ingin mengurangi penggunaan obat kimia dan ingin sehat secara alami bisa menjadikan Akupunktur Medik sebagai pilihan dalam mengatasi suatu penyakit dan kemampuannya untuk meningkatkan sistem imun tubuh sehingga dengan sistem imun yang baik diharapkan segala penyakit akan hilang,” ujar Anik.(*/cr1)

Baca Juga  Pujian Luar Biasa Mengalir Kepada KASAD Dudung Atas Penyelenggaraan Liga Santri 2022