Peningkatan Jalan Juanda Dikebut dengan Penambahan Alat dan Kerja Lembur

oleh

Kota Tangerang – Dinas PUPR Kota Tangerang terus giat meningkatkan kinerja di dalam penataan jalan yang ada di Kota Tangerang. Guna memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dalam berlalu lintas, serta sekaligus merespon keluhan masyarakat yang ada.

Pihaknya pun terus memberikan kontribusi nyata lewat sejumlah penataan jalan yang rusak ringan dan parah.

Kepala Dinas PUPR Kota Tangerang, Ruta Ireng Wicaksono menjelaskan pemkot telah mengalokasikan anggaran sebesar Rp. 16 milyar untuk memperbaiki jalur tersebut agar nyaman dilalui masyarakat.

“Guna memberikan kenyamanan masyarakat yang melintasi jalur tersebut, Ruta menyebut kalau pihaknya telah menyediakan anggaran 16 Milyar rupiah untuk proses perbaikan jalan utama penghubung jalan Garuda dan Pembangunan 3 ini, ” jelasnya, Rabu (1/11/2023).

Baca Juga  Ditpolairud Polda Banten Gelar Apel Siaga Bencana

Pantauan media di lapangan saat ini tampak pengerjaan yang diperkirakan selesai pada pertengahan Desember ini dikerjakan siang dan malam.

Mursiman, Kabid Bina Marga PUPR Kota Tangerang menerangkan pihaknya selalu mengadakan rapat kordinadi dengan pihak penyedia jasa dan konsultan supervisi agar peningkatan jalan Juanda bisa selesai sesuai target.

“Dalam rapat ini dibahas terkait percepatan pekerjaan dengan menambah alat dan penambahan kerja lembur malam hari agar bisa selesai sesuai target pada pertengahan bulan Desember 2023 ini.,” tutupnya. (Zher)