Pemanfaatan Digitalisasi Berakhlak, Rutan Bangil Ikuti Zoom Kegiatan Workshop Reformasi Birokrasi

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID – Rabu (07/02/2024), Rutan Bangil ikuti zoom kegiatan workshop yang sangat penting. Bertempat di ruang rapat Rutan Kelas IIB, acara ini diikuti oleh para pemangku kepentingan utama, termasuk Kepala Rutan Bangil, Ketua Tim ZI, Sekretaris ZI, dan Ketua Pokja Rutan Bangil. Workshop ini diselenggarakan oleh Inspektorat Jenderal Pemasyarakatan dengan tema utama “Mewujudkan Reformasi Birokrasi Berdampak Melalui Pemanfaatan Digitalisasi Teknologi Informasi Tata Kelola Pelayanan Publik dan Budaya Birokrasi BerAKHLAK.”

Baca Juga  XL Prabayar Hadirkan Paket Khusus Star Series

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah meningkatkan kualitas reformasi birokrasi di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia melalui pemanfaatan digitalisasi teknologi informasi. Dalam suasana yang penuh semangat, para peserta berdiskusi tentang bagaimana memperkuat tata kelola pelayanan publik yang lebih baik, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif. Melalui sharing pengalaman dan pembahasan yang mendalam, diharapkan bahwa hasil dari workshop ini akan memberikan panduan konkret bagi Rutan Bangil dalam memperbaiki sistem birokrasi mereka.

Sebagai bagian dari upaya yang lebih luas untuk merumuskan solusi yang inovatif, workshop ini menjadi momentum penting bagi para pemangku kepentingan untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman. Dengan adanya komitmen bersama, diharapkan bahwa implementasi hasil-hasil dari workshop ini akan membawa dampak positif yang signifikan dalam meningkatkan efisiensi dan efektivitas kinerja birokrasi di Rutan Bangil dan seluruh lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.(***)