Peduli Jurnalis, Alfamart Berikan Bingkisan Ke PWI Kota Tangerang

oleh

Kota Tangerang – Dalam rangka membangun sinergitas dan kepedulian kepada para jurnalis. PT Sumber Alfaria Tbk Indonesia melalui Branch Manager Alfamart Balaraja Haikal Sofyan memberikan bingkisan berupa produk minuman dan makanan ke Sekretariat Bersama Persatuan Wartawan Indonesia(PWI)Kota Tangerang, Rabu(20/4/22).

Penyerahan paket tersebut diterima langsung oleh Sekretaris PWI Kota Tangerang Abdul Naser disaksikan sejumlah anggita PWI kota Tangerang.

Baca Juga  HPN 2023: Ekspedisi Danau Toba, Energi Baru Mempertahankan UGG

Dalam penyampaiannya Abdul Naser mengucapkan terimakasih kepada Alfamart Balaraja atas perhatiannya kepada jurnalis yang tergabung dalam PWI kota Tangerang.

“Kami selaku pengurus PWI Kota Tangerang mengucapkan terimakasih kepada Alfamart Balaraja atas perhatian dan kerjasama yang telah terjalin selama ini. Tentunya bingkisan ini nantinya akan kami bagikan kembali kepada anggota”singkatnya.

Sementara itu, Haikal sofyan selaku Branch Manager Alfamart Balaraja mengatakan, pemberian bingkisan ini merupakan tanda peduli perusahan terhadap kerja jurnalis. Terlebih saat ini adalah bulan suci dan menjelang idul Fitri merupakan momen yang tepat untuk berbagi.

Baca Juga  Menjawab Tantangan Zaman PB PII Luncurkan Aplikasi PII Online

“Bingkisan ini mungkin tidak seberapa, tapi kami berharap dapat bermanfaat buat teman teman jurnalis. Kami semua berharap sinergitas dan kerjasama dengan teman teman jurnalis, khususnya teman-teman PWI Kota Tangerang akan terus terjaga”ujarnya.(*).