Open Turnament Anggota DPRD Kabupaten Lebak, Agus Ider Almsyah Cup Akan Segera di Gelar

oleh

fajarbanten.co.id – Open turnamen sepak bola akbar yang akan memperebutkan kerbau dan piala Anggota Fraksi PDIP DPRD Lebak Agus Ider Alamsyah, akan segera digelar pada 14 September 2023.

Turnamen yang bertema menghibur masyarakat, serta bekerja sama dengan Koramil, Polsek, serta KONI Kecamatan Cijaku ini, akan diikuti sebanyak 40 club sepak bola dari seluruh kecamatan di Lebak.

Mengingat sebuah turnamen akbar, maka dipastikan, masing-masing club yang akan berlaga, akan diperkuat para pemain asing dan para pemain bintang yang selama ini pernah berlaga diberbagai club Liga Indonesia.

Agus Ider Alamsyah, yang akan kembali maju sebagai calon anggota DPRD Lebak daerah pemilihan (Dapil) 5 yang meliputi Kecamatan Cijaku, Cigemblong, Malingping dan Wanasalam ini mengatakan, turnamen sepak bola akbar ini akan digelar di Lapangan Garung Gede (Asgar).

Baca Juga  Ini Waktu Paling Tepat untuk Ganti Sprei Agar Tidur Lebih Nyaman

Sedangkan hadiah yang disiapkannya tidak hanya sebuah piala, tetapi disediakan pula dua ekor kerbau untuk juara satu dan juara dua.

“Saya harap, turnamen sepak bola yang digelar beberapa hari lagi, bisa menghibur masyarakat, khususnya para pecinta sepak bola di Kabupaten Lebak,” ujar Agus.(Rijal kanyuen)