Milad Ke-46 Tahun Silvi Haiz dan Silaturahmi ASC, Tokoh Banten Berkumpul

oleh

CILEGON – Sejumlah Tokoh Banten khsusnya Kota Cilegon dari berbagai latar belakang yang tergabung di WhatsApp Group (WAG) Akur Sekabeh Cilegon (ASC) menggelar Halal bi halal ASC dan temu Tokoh, Sabtu (18/6/2022) malam di Greenotel Cilegon.

Kegiatan juga dirangkai dengan Milad Pengacara Rakyat Silvi Haiz yang ke -46 tahun.

Silvi Haiz mengatakan, acara ini digelar sebagai ajang silaturahim, karna selama ini sering berdiskusi hanya melalui WAG, dan pada malam hari ini hampir semua bertemu.

Baca Juga  Rutan Serang Kembali Bagikan Masker kepada Warga Binaan

Dalam kesempatan itu hadir beberapa tokoh penting diantaranya, KH. TB. Fathul Adzhim Khotib, Firdaus Ketum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Husen Saidan, MH Jhoni, Tb Masduki, H. Sohidin, Udin Saparudin, H. Joni Gondang dan yang lainnya.

Acara diisi dengan tausiah agama yang disampaikan oleh KH. TB. Fathul Adzhim yang berisi Bahwa manusia diciptakan Allah untuk beribadah, dan silaturrahmi juga adalah bagian dari ibadah.

Baca Juga  Aptrindo Banten Launching Besaran Tarif Baru Angkutan Logistik

Sementara itu, Presiden ASC Edi Muhdi Zein menuturkan, nama ASC ini mengacu pada semboyan yang tertera pada logo Kota Cilegon yakni Akur Sedulur, Jujur, Adil, Makmur, semboyan itulah yang terus mengingatkan kita akan pentingnya kebersamaan sesama wong cilegon.

“Meski berbeda warna dalam persoalan politik, berbeda pandangan dalam hal lain itu tidak jadi problem bagi warga cilegon kerna semuanya harus bersatu sesuai dengan semboyan Kota Cilegon” bebernya.

Baca Juga  Kasad: Bintara Otsus Harus Jadi Motivator Pembangunan di Papua

Ia juga mengucapkan selamat milad untuk ibu Silvi Haiz yang saat ini sedang berulang tahun yang ke 46 semoga panjang umur dan sukses.

Terimakasih juga kepada seluruh tokoh, Aktivis Cilegon dan Banten yang dapat menghadiri silaturrahmi yang penuh berkah ini.

(*/Red)