Menikmati Kuliner Turki di Horison Ultima Ratu Serang

oleh
General Manager Hotel Horison Ultima Ratu Serang Hayati Nufus (kiri) menunjukan hadiah utama program Iftar Berhadiah Motor.

FAJARBANTEN.CO.ID – Turki merupakan salah satu negara di Timur Tengah yang menjadi tujuan wisata para wisatawan dunia, termasuk Indonesia. Alasannya tak lain karena Turki dikenal kaya akan budaya dan tentu saja kulinernya.

Meski bagi sebagian orang makanan khas Turki mungkin kurang familiar di lidah orang Indonesia karena identik dengan nuansa rempah-rempah. Namun, makanan khas Turki yang ditawarkan oleh Horison Ultima Ratu Serang justru akrab di di lidah orang Indonesia, khususnya Banten.

Ya Hotel Horison Ultima Ratu Serang selama bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan berbagai menu iftar alias berbuka puasa bernuansa Turki dengan tema ‘The Authentic of Ramadhan with Turkish Corner’.

Baca Juga  Tokoh Pergerakan Umat 212 Apresiasi KSAD Dudung Teladani Semangat Jenderal Sudirman

Tepatnya di Santan Restaurant Hotel Horison Ultima Ratu Serang menawarkan pilihan makanan Turki yang lengkap, mulai dari cemilan, makanan khas Indonesia seperti gorengan, dan tentu aneka cake lezat yang dibuat fresh setiap hari.

Suasana restoran yang nyaman dan sejuk berdampingan dengan kolam renang membuat pengunjung betah menikmati makanan di sini.

General Manager Hotel Horison Ultima Ratu Serang Hayati Nufus (kiri) menyerahkan doorprize kepada salah satu tamu.

Tak hanya di indoor, Santan Restaurant juga menyediakan tempat outdoor ala lesehan tepat di pool side hotel.

General Manager Hotel Horison Ultima Ratu Serang Hayati Nufus mengungkapkan pihaknya tahun ini menghadirkan konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya yang bernuansa East Miidwest alias Timur Tengah.

“Jika tahun lalu dengan nuansa lokal dan western, kali ini kami mencoba konsep baru yaitu bernuansa Turki,” jelasnya kepada media.

Baca Juga  Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran daftar ke KPU Kota Tangerang

Menu-memu khas Timur Tengah seperti Nasi Kebuli, Baklava, Kebab, hingga aneka Kurma dapat ditemui di sini. Tak lupa hidangan lokal seperti aneka gorengan, nas goreng, hingga kue-kue kampung pun siap untuk dicicipi.

“Untuk harga kami membrandol di Rp 158.000 / nett untuk menu All You can eat. Tak hanya itu setiap tamu yang Iftar di sini akan mendapatkan 1 kupon undian yang akan diundi di akhir Ramadhan,” imbuh Food & Beverage Manager Dede Sumantri.

Buka Puasa Berhadiah Motor
Untuk semakin meningkatkan minat masyarakat, tak lupa bagi masyarakat yang berbuka puasa di Hotel Horison Ultima Ratu Serang juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik diantaranya peralatan elektronik, voucher diskon umroh senilai masing-masing Rp 3 juta, THR Rp 500 ribu, dan tentunya hadiah utama 4 motor listrik.

Baca Juga  Jelang Pemilu 2024, Kalapas Kembali Ingatkan Hak Pilih Bagi Warga Binaan Pemasyarakatan

Tak ketinggalan bagi yang ingin menginap dan merasakan sensasi Ramadhan, Hotel Horison Ultima Ratu Serang juga memberikan harga kamar istimewa alias ‘Pak Rohmat’.

“Untuk kamar kami ada program ‘Pak Rohmat’ atau Paket Room Hemat yaitu Rp 688 ribu per malam sudah mendapatkan menu Sahur/breakfast plus iftar/buka puasa.
Namun jika hanya ingin breakfast/sahur saja cukup dengan Rp 557 ribu per malam,” pungkas Front Office Manager Tika Komalasari. (yogi)