Lapas Kelas IIA Tangerang Ikuti Giat Ekspos Kinerja Kanwil Kemenkumham Banten

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten mengikuti kegiatan ekspos kinerja Kanwil Kemenkumham Banten bersama dengan rekan media, pada Jum’at (29/12).

Bertempat di Ruang Corporate University Kanwil Banten, kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kalapas Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti dan jajaran Kepala Unit Pelaksana Teknis Wilayah Banten. Tak lupa kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Dodot Adikoeswanto beserta jajaran pimti pratama. Kegiatan diawali dan diisi dengan penyampaian paparan capaian kinerja Kanwil Banten yang diantaranya ada penjelasan tentang Profil Kanwil Banten, pembangunan Reformasi Birokrasi dan berhasilnya 5 UPT meraih predikat WBK WBBM, Bagian pelayanan publik , Raperda dan pemohonan KI, Bidang Regulasi dan Pemasyarakatan, Sinergitas bersama Aparatur Penegak Hukum, bagian keimigrasian, prestasi dan penghargaan serta resolusi Kanwil Banten.

“Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas dan trasnparansi kepada publik khususnya media dalam Publikasi berbagai pelaksanaan tugas dan fungsi Kanwil Kemenkumham Banten dan juga capaian Unit Pelaksana Teknis.” Ucap Yekti Apriyanti selaku Kalapas Kelas IIA Tangerang yang mengikuti giat hari ini.

Lebih lanjut, kegiatan juga diisi dengan diskusi tanya jawab oleh awak media yang bekerjasama dan bersinergi membangun citra positif di lingkungan kanwil kemenkumham banten. Beberapa hal terkait pelayanan, pengamanan juga ditanyakan tidak hanya kepada Kakanwil Banten, namun juga untuk para Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Banten.

Baca Juga  Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Lapas Cilegon Gandeng Dompet Dhuafa Gelar Tabligh Akbar

“Menyambut 2024, Lapas Kelas IIA Tangerang akan terus meningkatkan kinerja dan sinergitas dengan maksimal serta berkoordinasi selalu dengan para UPT lainnya dan Kanwil Kemenkumham Banten.” Tutur Yekti.

Kegiatan Ekspos kinerja ini juga sekaligus sebagai agenda penutup akhir tahun 2023. Kegiatan berjalan lancar dan ditutup dengan foto bersama.(***)