Lapas Kelas I Palembang Ikuti Fanwalk, Meriahkan Hari Bhakti Imigrasi ke-74

oleh

Palembang,  – Ratusan pegawai dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Kanwil Kemenkumham Sumsel) berpartisipasi dalam kegiatan Fun Walk yang digelar oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang, Sabtu (20/1). Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74 yang jatuh pada tanggal 26 Januari.

Kepala Lapas Kelas I Palembang, S.E.G. Johannes, mengatakan bahwa kegiatan Fun Walk ini bertujuan untuk meningkatkan semangat nasionalisme dan kebersamaan di antara pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel khususnya untuk poegawai Lapas Palembang. Selain itu, kegiatan ini juga sejalan dengan tema hari bhakti imigrasi tahun ini, yaitu “Fasilitator Pembangunan Kesejahteraan Masyarakat Untuk Indonesia Emas”.

Kegiatan Fun Walk ini juga mendapat dukungan dan apresiasi dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Ilham Djaya. Beliau mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergi dan koordinasi yang baik antara UPT di lingkungan kantor wilayah.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan Fun Walk ini, karena selain memeriahkan hari bhakti imigrasi, juga menunjukkan solidaritas dan kekompakan antara UPT. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi UPT lainnya, dan dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kami kepada masyarakat,” tutur Kakanwil.

Baca Juga  Hubungan Internasional: Ketua Umum SMSI Sampaikan Ucapan Selamat untuk Presiden Taiwan Terpilih

Kegiatan Fun Walk ini berlangsung dengan lancar dan aman. Peserta juga mendapat doorprize berupa sepeda, kulkas, televisi, dan hadiah menarik lainnya