Lapas Cikarang Terima Penghargaan Satker Dengan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Dari KPPN Bekasi

oleh

BEKASI – Kepala Lapas Kelas IIA Cikarang menghadiri Acara Serah terima DIPA secara simbolis, Penandatanganan Pakta Integritas TA 2024 dan Penyerahan Penghargaan KPPN Award.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula KPPN Bekasi ini diikuti oleh Kepala Lapas Kelas IIA Cikarang didampingi juga oleh Kepala Subbag TU Lapas Kelas IIA Cikarang.

Adapun Sambutan Kepala KPPN Bekasi mengenai evaluasi pelaksanaan anggaran tahun 2023, Penyampaian Langkah-langkah Strategis pelaksanaan Anggaran 2024, Ucapan Terimakasih kepada atas pelaksanaan penganggaran tahun 2023.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan Simbolis buku THD tahun 2024 dan DIPA 2024, Penandatanganan Pakta Integritas antara UPT dan KPPN Bekasi, Pemberian Penghargaan KPPN Award dan Stakeholder Gathering serta Pemberitahuan Jawara IKPA di wilayah KPPN Bekasi.

Baca Juga  Perayaan Ekaristi untuk Umat Katolik TNI & Polri di Katedral Sintang

      – Juara Pertama dimenangkan oleh Kantor Bea cukai kota bekasi

     – Juara Kedua dimenangkan oleh Badan Pusat Statistik Kota Bekasi

     – Juara Ketiga dimenangkan oleh Lapas Kelas IIA Cikarang

Diharapkan Pelaksanaan kegiatan pada tahun 2023 menjadi evaluasi kepada seluruh UPT dibawah KPPN Bekasi untuk peningkatan pelaksanaan kegiatan keuangan di tahun 2024 dan Diharapkan semua satker dapat melaksanakan kegiatan keuangan pada tahun 2024 dengan lancar dan selalu berkoordinasi dengan KPPN Bekasi dalam pelaksanaannya.