Komandan Batalyon Arhanud 1/Purwa Bajra Cakti: Personil TNI Sudah Lapor Pajak!

oleh

fajarbanten.co.id – Dua ratus lima puluh personil TNI Angkatan Darat Batalyon Arhanud 1/Purwa Bajra Cakti mengikuti sosialisasi pelaporan SPT Tahunan yang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Serpong.

“Kegiatan ini disebut sebagai Layanan di Luar Kantor. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan asistensi pelaporan SPT Tahunan Tahun Pajak 2023 dan pemadanan NIK NPWP untuk personil TNI Angkatan Darat yang berlokasi di Batalyon Arhanud 1/Purwa Bajra Cakti, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan,” ujar Kepala KPP Pratama Serpong M. Junaidi.

Komandan Batalyon Arhanud 1/1 Kostrad Purwa Bajra Cakti Mayor Arh Roma Laksana Yudha dalam sambutannya menyampaikan bahwa seluruh personil TNI memiliki kewajiban yang melekat sebagai wajib pajak, yaitu pelaporan SPT Tahunan. “Personil TNI harus kompak dalam mengabdi pada negara dalam mengimplementasikan sesanti “Purwa Bajra Cakti,” ujar Mayor Yudha.

Sebanyak 15 penyuluh pajak dari KPP Pratama Serpong kemudian memberikan asistensi tata cara pelaporan SPT Tahunan melalui e-filing yang dilanjutkan dengan bimbingan teknis Pemadanan NIK NPWP.

Baca Juga  Putri Hair Choice, brand hair care milik ParagonCorp, Gelar Pelatihan Hair Do Profesional bagi 20 MUA Tuli di Jakarta

“Kami berterima kasih atas partisipasi para prajurit semua. Hari ini sebagian prajurit telah berhasil melaporkan SPT Tahunan dan memadankan NIK menjadi NPWP. Bagi para prajurit di lingkungan Batalyon Arhanud1/Purwa Bajra Cakti yang belum menyampaikan pelaporan SPT Tahunan, maka kami tunggu hingga tanggal 31 Maret 2024,” tutup Junaidi. (*/yogi)