Ketua SMSI Pusat Serta PHRI dan PWI Banten Apresiasi Acara Fashion and Model Competition Mambruk Hotel

oleh

SERANG – Mambruk Hotel and Convention gelar acara fashion dan model competition 2024 sebagai salah satu terobosan dalam menghidupkan gairah pariwisata di Provinsi Banten, Minggu (23/6/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh salah satu hotel ternama yang berada di kawasan Wisata Anyer, Kabupaten Serang, Provinsi Banten tersebut, mendapat apresiasi dari Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat, Firdaus, serta Ketua BPD PHRI Provinsi Banten, GS. Ashok Kumar dan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten, Rian Nopandra.

Baca Juga  Kasihan! Bayi di Kecamatan Sumur Menderita Pembengkakan Perut, Butuh Pertolongan

 

Ketua Umum SMSI Pusat, Firdaus mengapresiasi gelaran acara fashion dan model competition yang digelar Mambruk Hotel and Convention tersebut.

 

Menurut Firdaus yang juga tokoh pers di Banten itu, acara tersebut merupakan terobosan baru yang mampu menjadi daya tarik pariwisata di Provinsi Banten untuk lebih maju dan berkembang.

 

“Ini merupakan terobosan yang baik untuk perkembangan pariwisata di Banten untuk menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan,” kata Firdaus.

 

Baca Juga  Angkasa Pura Logistik Handling Cargo MotoGP Mandalika

Selain mengapresiasi, Tokoh Pers Banten, Firdaus juga mendukung penuh terlaksananya kegiatan fashion and model competition 2024 di Mambruk Hotel and Convention.

 

Hal senada disampaikan, Ketua BPD PHRI Banten, GS. Ashok Kumar, menurutnya, selain menghidupkan pariwisata, kegiatan fashion dan model competition 2024 yang dilaksanakan Mambruk Hotel and Convention itu juga menghidupkan dunia fashion show di Banten.

 

GS. Ashok juga menuturkan, dibawah kepemimpinan Budi Ramli sebagai General Manager, Mambruk Hotel & Convention menjadi terus berkembang dan selalu melahirkan gagasan dan ide yang baik bagi pengembangan pariwisata di Banten.

Baca Juga  Jelang Pemilu 2024, Rutan Tangerang Koordinasi dengan Dukcapil Kab.Tangerang

 

“Gagasan dan ide Pak Budi ini sangat luar biasa, ini bisa kembali menggairahkan potensi dan pengembangan pariwisata di Banten sebagai daya tarik bagi wisatawan,” tuturnya.

 

Ketua Umum SMSI Pusat, Firdaus beserta Ketua BPD PHRI Banten, GS. Ashok Kumar dan Ketua PWI Banten, Rian Nopandra saat ini tengah menghadiri acara Fashion and Model Competition 2024 di Mambruk Hotel and Convention. (*)