Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi Dorong Dinas BMSDA Segera Selesaikan Perbaikan Jalan Arus Mudik

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID – Menyambut arus mudik lebaran 2023, Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Bekasi beberapa waktu lalu mengklaim telah mulai melakukan perbaikan pada sejumlah titik ruas jalan yang akan dilintasi pemudik menuju ke Jawa Barat, Jawa Tengah maupun Jawa Timur, diantaranya Jalan raya KH Noer Ali Kalimalang, M Hasibuan, jalan raya Kartini dan Jalan Raya Ahmad Yani.

Baca Juga  GRAND FINAL AXIS Nation Cup 2023 Dimulai, SMA 8 Kota Serang & SMK PGRI 11 Ciledug Wakili Banten

Menanggapi hal tersebut, Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim mengaku belum menerima laporan dari dinas terkait soal kesiapan infrastruktur jalan untuk menyambut arus mudik lebaran 2023.

Meskipun demikian, dirinya menyebut sebelumnya sudah mengimbau dinas terkait untuk melakukan perbaikan jalan di Kota Bekasi yang akan dilintasi pemudik agar tidak terjadi kecelakaan.

Baca Juga  Mahfud MD Dianugerahi Gelar Pemimpin Jujur, Berani dan Pelindung dari Raja-Raja Ambon

“Ini kan masih banyak jalan-jalan yang belum dirapikan, seperti jalan di wilayah Kelurahan Pejuang. Jadi mereka harus mengejar target agar bisa menyelesaikan,” kata Arif Rahman Hakim, saat dihubungi, Senin (10/4/2023).

Lebih lanjut, Arif mendorong Dinas BMSDA Kota Bekasi segera menyelesaikan perbaikan jalan yang akan dilintasi para pemudik menjelang H-5 sebelum hari raya.

Baca Juga  KSAD Dudung Ajak SMSI Optimalkan Segenap Potensi Untuk Penguatan Ideologi Pancasila dan NKRI

“H-5 lebaran jalan itu harus selesai diperbaiki, supaya pemudik nyaman melakukan perjalanan,” pungkasnya. (ADV-SETWAN)