Kesiapan Polsek Pulomerak Polres Cilegon Dalam Menghadapi Pemilu 2024

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID – Polda Banten laksanakan pengecekan kesiapan Polres dan Polsek Jajaran dalam persiapan menghadapi Pemilu 2024 yang bertempat di Polsek Pulomerak Polres Cilegon pada Kamis (09/11).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Pulomerak Kompol Ate Waryadi, Paur Pullahinfodok Subid PID Iptu Yuda Pranata dan personel Bidhumas Polda Banten. Kedatangannya tersebut juga disambut hangat oleh personel Polsek Pulomerak.

Saat ditemui Yuda membenarkan kegiatan tersebut. “hari ini kami Satgas Humas melaksanakan pengecekan kesiapan personel dalam persiapan menghadapi Pemilu 2024, Kegiatan ini menjadi langkah penting dalam memastikan bahwa segala aspek pengamanan dan administrasi terkait Pemilu 2024 berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Kemudian Yuda juga berpesan kepada paras personel untuk bijak dalam bersosial media. “Kami mengingatkan kepada para personel Polda Banten dan jajarannya serta sampaikan kepada masyarakat untuk bijak dalam bermedia sosial agar tidak menjadi korban digital. Wujudkan Pemilu sebagai sarana integritas bangsa menuju Indonesia maju,” tuturnya.

Baca Juga  Kelompok Tani di Koroncong Merasa Puas Dengan Adanya Program FMSRB

Sementara itu Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto memberikan himbauannya. “Kita sengaja datang untuk mengetahui kesiap siagaan personel Polda Banten dan Polres serta Polsek Jajaran di wilayah Kota Cilegon agar pada pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berlangsung dalam situasi kondusif. Boleh berbeda pendapat dan pilihan tetapi persatuan dan kesatuan adalah hal yang utama, mari wujudkan pemilu aman dan damai menuju Indonesia maju,” tutup Didik. (