Kemal Pasha : Ayo Hadiri Kongser Kebangsaan Muhaimin Di Alun-Alun Kota Tangerang

oleh

Kota Tangerang – Kehadiran ketua DPP PKB  Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) dalam acara “Konser Kebangsaan Muhaimin” di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang Hari Minggu 12 Juni 2022 yang akan dimeriahkan group Band Papan atas (Kotok) sekaligus senam sehat bersama Muhaimin,akan dihadiri ribuan peserta dari berbagai kalangan masyarakat Kota Tangerang maupun Tangerang Raya terutama para kaum muda.

Menurut Kemal Fasya Madjid.S.Ag.ST.M.Si sekretaris komisi III DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PKB mengatakan, Setelah Emdemi masyarakat haus dengan berkumpul mau senam sehat, dimana dua tahun Pandemi Covid-19 membatasi masyarakat untuk berkumpul, Begitu mendengar Calon Presiden RI dari kalangan Kaum muda Muhaimin mau hadir ditengah-tengah kota Tangerang para Aktifis, Kaum Muda menanyakan kebenarannya kepada Anggota DPRD Fraksi PKB kota Tangerang.

Baca Juga  Jokowi Widodo: ASEAN menjadi lokomotif stabilitas dan kesejahteraan kawasan

“Pak dewan emang benar Pak Muhaimin mau hadir dan senam sehat di alun-alun Ahmad Yani,minta tiketnya Pak dewan”,tutur Kemal membacakan WA dari para simpatisan.

“Ya saya jawab, benar, silakan hadir besok dan tidak perlu tiket”,jelas Kemal mantan ketua PKB kota Tangerang.

Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PKB yang sudah cukup dianggap senior di dewan ini mengatakan, berdasarkan dari pantauan yang di wilayah Kota Tangerang dan Tangerang Raya sangat mendukung Pak Muhaimin (Ketum PKB-red) maju sebagai calon presiden, karena menurut hitungan dari suara kaum muda sangat mengharapkan Pemimpin Negara dari kaum muda yang sudah banyak makan asan garam seperti pak Muhaimin, begitu juga dari kader PKB dan PBNU,katanya.

Baca Juga  Sekwan DPRD: Persiapan Reses II Sudah 100 Persen

“Saya yakin kalau pak Muhaimin calon menjadi presiden akan mendapatkan suara tertinggi,karena masyarakat ingin kaum muda yang tampil,sedangkan di Kota Tangerang hasil pemilu lalu yang berhasil duduk di kursi DPRD para kaum muda,

“Sebagai tokoh masyarakat dan tokoh pemuda menilai bahwa Pak Muhaimin adalah tokoh agama juga sebagai pejuang Pesantren kiranya layak untuk maju menjadi calon presiden dan menjadi presiden RI ke.8, Insyaalloh dengan sekuat tenaga saya akan mensosialisasikan pak Muhaimin kepada masyarakat Tangerang Raya maupun masyarakat Banten,”jelasnya.

Baca Juga  Pabrik Pengelolaan Sampah BBJP Plant Pertama di Indonesia Diresmikan di Cilegon

Lanjutnya Kemal mengatakan, dimana Konser Kebangsaan Muhaimin dan Senam Sehat akan memberikan pengaruh yang sangat luar biasa buat warga Tangerang Raya,katanya.

“Mari Besok Minggu 12 Mei jam 08.00 Wib kita Senam Sehat bersama Pak Muhaimin sambil mendengar hiburan Band sekaligus rebut hadiah Umroh dan Door prize,”pungkasnya.(*)