Kejari Pandeglang Awasi Proyek Interior RSUD Aulia Menes senilai 2,4 Miliar

oleh
Kepala Seksi (Kasi) Intelejen Kejaksaan Negeri (Kejari) Pandeglang Wildani Hafit

FAJARBANTEN.CO.ID – Kejaksaan Negeri (Kejari) Pandeglang tengah melakukan pengawasan proyek pengerjaan interior RSUD Aulia Menes, senilai Rp 2,4 miliar lebih.

Pengawasan ini dilakukan, untuk mencegah terjadinya kecurangan oleh pihak pelaksana.

Kepala Seksi (Kasi) Intelejen Kejaksaan Negeri (Kejari) Pandeglang Wildani Hafit mengingatkan pihak pelaksana untuk menjaga pengerjaan yang sesuai dalam kontrak.

Baca Juga  Merayakan Semangat Perjuangan Perempuan Indonesia Melalui Diskusi Buku dan Pameran 'Saya, Soeriadi, dan Tanah Air'

” Kami mengharapkan kepada setiap pelaksana pengadaan barang dan jasa di Kabupaten Pandeglang. Untuk melaksanakan pekerjaannya dengan baik sebagaimana kontrak yang telah ditandatangani,”kata Wildan, Kamis 19 Oktober 2023.

Dikatakan Wildan, pengerjaan proyek ini diharapkan dapat diselesaikan sebelum habis masa kontrak.

” kita berharap pekerjaannya dapat dilaksanakan tepat waktu dan tepat mutu. Sehingga pembangunan ini dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,”ujarnya.

Baca Juga  Upacara Kegiatan Pembukaan Pekan Olah Raga Dan Seni Narapidana Meriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 Tahun 2024

” Kemudian Tim Pengawas pekerjaan juga jangan segan-segan untuk menegur dan memberi masukan terkait pelaksanaan di lapangan. Intinya semua pihak harus berfungsi dan bekerja secara optimal,”pungkas dia. (Asep)