Jadi Plt Ketua PWI Cilegon, Ichan Diberi Amanat Sejahterakan Wartawan

oleh

fajarbanten. co.id – Ahmad Fauzi Chan ditugaskan untuk mengemban amanat memimpin Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cilegon.

Amanat tersebut disampaikan langsung oleh Ketua PWI Provinsi Banten Rian Nopandra atau yang lebih akrab disapa Opan, saat menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt) Ketua PWI Kota Cilegon, Jumat (15/9/2023).

Penyerahan SK Plt. itu, dihadiri juga oleh Ketua PWI Kota Cilegon demisioner Adi Adam, yang diketahui saat ini telah terjun ke dunia politik sebagai calon anggota legislatif dari salah satu parpol untuk maju di Pileg 2024 mendatang.

Baca Juga  HUT Provinsi Banten ke 23, Ratu Nadiroh: Momentum Membangun Masa Depan Lebih Cerah

“Kami mempercayakan kepada Ichan untuk menjadi Plt. Ketua PWI Cilegon selama 6 bulan ke depan untuk mempersiapkan Konferensi hingga PWI Cilegon memiliki ketua definitif,” katanya.

Pada kesempatan itu, Opan juga berpesan kepada Ichan sebagai Plt. Ketua PWI Kota Cilegon untuk dapat mensejahterakan anggota dan terus memperkuat sinergi baik dengan Pemkot Cilegon maupun Industri serta stakeholder yang ada di Kota Cilegon.

Baca Juga  Ikut Wujudkan Pemilu Damai dan Bermartabat, SMSI Pusat Audensi dengan Kompolnas

“Saya berharap selama menjadi Plt Ketua PWI Cilegon, Ichan dapat mensejahterakan anggota serta terus memperkuat sinergi dengan pemerintah, industri dan stakeholder yang ada di Kota Cilegon,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ichan menyampaikan, siap menjalankan amanat Ketua PWI Banten Rian Nopandra untuk mensejahterakan anggota PWI Cilegon.

“Insya Allah, itu amanat yang harus dilaksanakan, dan memang itu menjadi tugas sebagai pimpinan untuk mensejahterakan anggota,” tuturnya.

Ichan juga mengatakan, akan makin memperkuat sinergi yang telah dibangun oleh kepengurusan sebelumnya, baik dengan Pemerintahan Kota Cilegon, Industri maupun stakholder terkait lainnya.

Baca Juga  Rumah Warga Saketi Nyaris Roboh, Komisi III: Pemerintah Dzolim Kepada Masyarakat Miskin

“Tentu kami akan semakin memperkuat sinergi yang telah dibangun oleh pengurusan sebelumnya. Untuk itu, kami meminta kepada Pemkot Cilegon, pihak industri maupun stakeholder lainnya agar terus mendukung media di era digital saat ini, agar kami dapat mewujudkan kesejahteraan dan profesionalisme anggota PWI dan wartawan di Kota Cilegon,” pungkasnya.(***)