Iti dan Ade Pamit, Ribuan Warga Lebak Padati Alun-Alun

oleh
Nampak Bupati dan Wakil Bupati Lebak dua periode berpamitan kepada warga.

FAJARBANTEN.CO.ID – Pasangan Bupati Lebak dan Wakil Bupati Lebak dua periode, Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi pamit kepada warga Lebak. Pada momen perpisahan Iti dan Ade tersebut diwarnai momen haru, bahkan ribuan warga memadati bebagai pelosok Kota Rangkasbitung untuk menemani Iti – Ade keluar dari Pendopo Kabupaten Lebak.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Alun alun kota Rangkasbitung dipadati warga yang ingin melihat Iti – Ade berpamitan. Tak hanya di alun alun, jalan jalan protokol juga dipenuhi warga, mulai dari anak sekolah sampai masyarakat umum, mereka berbaris sepanjang kurang lebih 5 km.

Suasana haru tak terbendung manakala Bupati Lebak dua periode, Iti Octavia Jayabaya menyampaikan ucapan pamit. Dalam sambutannya, Iti mengaku berterimakasih atas dukungan dari semua elemen masyarakat Lebak yang telah bersama sama dalam mengawal pembangunan.

“Saya dan pak wakil sangat berterimakasih kepada semua elemen masyarakat Lebak karena telah bersama-sama mengawal pembangunan di Lebak. Kami hari ini pamit, semoga Lebak ke depan akan menjadi lebih baik,” kata Iti dalam sambutannya, pada acara apel gabungan pelepasan Bupati dan Wakil Bupati Lebak yang berlangsung di Alun alun Kota Rangkasbitung, Jumat (03/11/2023).

Kata Iti, selepas perpisahan, ia dan Ade Sumardi tidak serta merta akan begitu saja melupakan Lebak. Karena ia akan tetap bersama sama warga Lebak dalam memberikan kontribusi pemikiran kepada pemerintahan yang baru nanti.

Baca Juga  APK di Terminal Kadubanen Terkesan Dibiarkan

Iti berpesan agar masyarakat tetap semangat dan membantu Pemkab Lebak dan mendukung semua program pemerintah guna mewujudkan pembangunan yang adil dan merata di seluruh wilayah Lebak.

“Saya dan pak Ade tidak akan kemana mana. Akan tetap bersama dengan masyarakat untuk Lebak yang lebih maju, kita sama sama memberikan pemikiran yang konstruktif demi kemajuan Lebak,” ucap Iti.

Iti pun berterimakasih atas dukungan yang diberikan selama ini. la menyampaikan bahwa akan terus membersamai masyarakat Kabupaten Lebak untuk menjadikan Kabupaten Lebak yang maju dan berdaya saing sehingga nyaman saat berada di Kabupaten Lebak.

Baca Juga  Peringati HPN 2024, PWI Lebak Santuni Yatim dan Dhuafa

“Di ruang manapun dan di ranah apapun teruslah bekerja dengan hati” ujar Iti.

Sementara itu, Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi dalam sambutannya memohon maaf karena selama kepemimpinannya belum dapat memenuhi harapan seluruh masyarakat Lebak. Ia juga berterima kasih kepada seluruh pegawai atas kontribusinya dalam membangun Lebak.

“Saya berharap, Kabupaten Lebak semakin solid dan masyarakatnya semakin maju” kata Ade. (Ajat)