HUT Kodim 0623/Cilegon ke 36 Tahun : Untuk Bisa Berbuat Lebih Baik Lagi Untuk Masyarakat

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID – HUT Kodim 0623/Cilegon ke 36 Tahun dirayakan dengan melaksanakan syukuran dan pemotongan tumpeng serta memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Aula Makodam Kodim 0623/Cilegon Banten, Kamis (09/11/2023).

Komandan Kodim 0623/Cilegon Letkol Inf Aryo Priyoutomo, S.I.P dalam wawancaranya mengatakan bahwa makna dari HUT Kodim Cilegon yang ke 36 tahun ini berharap kita lebih bisa membantu kesulitan masyarakat menjadi solusi untuk masyarakat khususnya Kota Cilegon yang artinya kita ingin keberadaan kita benar-benar bermanfaat, sehingga ketentraman dan keamanan yang ada di Kota Cilegon serta menghadapi pemilu ini bisa terjamin.

“Selain terkait keamanan juga kesulitan-kesulitan yang ada di masyarakat seperti air bersih serta rumah tidak layak huni yang mana kita berkolaborasi dengan Forkompinda serta Stockholder terkait untuk coba mencari solusi untuk masyarakat Cilegon,” ujar Dandim Cilegon.

Kemudian untuk kedepannya menurut Dandim, tentunya saya mengharapkan Kodim 0623/Cilegon dan jajaran kita bisa memberikan pengabdian yang terbaik serta meningkatkan kinerja profesionalisme nya, sehingga kemampuan pancaran keluarnya lebih baik secara segi keprajuritan nya.

Baca Juga  KPK Tetapkan Gubernur Maluku Utara Tersangka Suap Proyek dan Perizinan

“Semoga dengan dua hal tersebut keberadaan kita Kodim 0623/Cilegon ini akan lebih bisa mewarnai Kota Cilegon serta suatu momentum untuk bisa berbuat lebih baik untuk masyarakat,” tuturnya.

Lanjut Dandim Cilegon, selain dari acara syukuran dan selamatan ini, kita juga ada rencana kegiatan di akhir bulan yaitu tanggal 24 November – 03 Desember 2023, namun ini masih dalam proses, kira-kira apa yang akan kita buat untuk masyarakat Cilegon dan akhirnya kita akan buat kegiatan yang bernuansa kekeluargaan.

Baca Juga  Rutan Bangil Tampung Beragam Keluhan WBP Wanita

“Dengan HUT Kodim 0623/Cilegon ini, harapan saya tentunya untuk Koramil jajaran serta Babinsa sebagai unsur terdepan yang ada di angkatan darat secara umum tetap semangat, karena mereka itulah menjadi cerminan angkatan darat,” ungkap Letkol Inf Aryo Priyoutomo.