Jelang Natal, Personel Satgas Yonif 330/Tri Dharma, Bantu Masyarakat Bajemba Dekorasi Gereja

oleh

Intan Jaya – Hari Natal semakin dekat, personel Satgas Yonif 330 Tri Dharma dipimpin Serda Ally Saputra bersama jemaat mendekorasi dan mempercantik Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) di Kampung Bajemba, Distrik Sugapa, Kab. Intan Jaya, Papua Tengah, pada Kamis (21/12/23).

Lettu Inf Ronal Reagen Simanjuntak, selaku Pasiter Satgas 330 menjelaskan bahwa sudah menjadi komitmen awal Satgas 330 untuk membantu pemerintah daerah mewujudkan suasana suka cita Natal penuh kedamaian dan toleransi antar umat beragama di Kab. Intan Jaya.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana memperkokoh tali silaturahmi dan Kemanunggalan TNI-Rakyat,” terangnya.

Nampak para Ksatria Tri Dharma bahu membahu, bergotong-royong bersama jemaat gereja membersihkan dan mendekorasi gereja agar terlihat bersih dan cantik.

Piter Sondegau, tokoh pemuda kampung Bajemba mengucapkan banyak terima kasih kepada personel Satgas 330 yang telah membantu mempercantik gereja.

Baca Juga  Peduli Kemanusiaan, TNI AD Kirim Bantuan Untuk Warga Palestina

“Kami mewakili jemaat El Shaddai Amin Bajemba, sungguh-sungguh bahagia, bapak-bapak TNI dari Satgas 330 selalu peduli pada kami. Hari ini 330 telah meluangkan waktu dan tenaganya bantu kami para jemaat untuk memperindah tampilan gereja menyambut perayaan Natal nanti. Semoga Tuhan Yesus berkati dan lindungi semua tentara 330”, tuturnya.