Gaido Bank Syariah Milad ke 30, Luncurkan Program Wakaf Saham

oleh

Fajarbanten.co.id – Cianjur 18 Januari 2024, Dalam rangka menyukseskan 30 tahun di era digitalisasi, Muhammad Ghazi selaku Brand Ambassador Gaido Bank Syariah telah menyusun strategi dalam momentum milad Gaido Bank Syariah ke-30 tahun, yaitu dengan membuat tim terdiri dari Sekretaris Perusahaan Mia Tsania, Tim IT Muhammad Juntaha, Team Marketing Muhammad ikhsan.

Dengan mengusung tema era kekinian, yaitu terkoneksinya Gaido Bank Syariah disemua platform sosial media, terkoneksi dengan ekosistem yang ada di Gaido Group dan bisnis syariah di Indonesia maupun dunia.

Oleh karena itu, pihaknya melaksanakan pelatihan dan motivasi untuk seluruh karyawan yang ada di Gaida Bank Syariah mulai dari pemetaan pasar, strategi yang jitu, team pemasaran dan team operasional.

“Agar bisa kompak dibangun komunikasi dan koordinasi yang baik melalui pelatihan ini langsung diberikan oleh Direktur utama pak Muljoko Yandri Panjaitan dan juga oleh bapak Muhammad Hasan Gaido praktisi bisnis dan motivator,” ungkap Ghazi.

Lebih jauh Ghazi menjelaskan, pihaknya fokus untuk memberikan sumbangsih perolehan terbaik di tahun 2024.

Baca Juga  DEKLARASI RELAWAN PERISAI PRABOWO

“Momentum ulang tahun Gaido Bank Syariah ke-30 tahun dengan strategi program wakaf saham melalui nadzir MUI dan hidayatullah, dimana wakaf saham merupakan masuk dalam instrumen bisnis dan keuangan syariah yang sudah ada dasar hukumnya, kami akan mensosialisasikan program wakaf saham kepada masyarakat Indonesia,” terangnya.

“Yakni dengan membuka tabungan santri atau pelajar, tabungan haji umrah dan tabungan hikmah, semoga mampu memberikan dampak yang terbaik buat para santri dan pelajar ketika lulus bisa melaksanakan umroh ataupun haji,” imbuh Ghazi.

Oleh karena itu, Gaido Bank Syariah akan memberikan tabungan haji umrah hadiah umrah. “Program pembiayaan kami akan salurkan pembiayaan haji umrah, pembiayaan rumah para guru dan pembiayaan mobil dan motor listrik, dimana program ini adalah menjadi bagian daripada dukungan Gaido bank Syariah mendukung program pemerintah,” katanya.

Lanjut Ghazi, Timnya merupakan anak-anak muda yang ingin membuktikan diri bahwa anak muda bisa dipercaya dan mau belajar kapan saja dari siapa saja dan memiliki harapan bahwa anak muda calon pemimpin masa depan.

Baca Juga  PENDIDIKAN TINGGI: SMSI Dukung Pendirian Universitas Negeri Tapanuli Raya

Momentum milad ke 30 tahun menjadikan bekal yang sangat kuat bukan hanya usianya yang sudah dewasa namun Gaido Bank Syariah mendapatkan penghargaan mulai dari info Bank 3 kali berturut-turut dari media marketing dan rekor muri sebagai penabung terbanyak dalam satu waktu dalam satu tempat.

“Kami akan adaptif mengikuti era digital, bagaimana Gaido Bank Syariah bisa mudah diakses oleh gen z sebagai mitra keuangan syariah sejak 1994 dan menjadi jawaban kebutuhan masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Muhammad Hasan Gaido berpesan kepada seluruh karyawan kunci kesuksesan, yakni dengan adanya tekad yang kuat kita akan berhasil mencapai tujuan yang diinginkan apabila kita mampu sabar melewati berbagai ujian dan terus belajar.

“Bekerja bukan hanya menggugurkan kewajiban tapi bekerja adalah ibadah dan pengembangan diri, hati-hati di era sekarang yang terkenal bahwa anak-anak zaman sekarang tergolong generasi mager (males gerak), sehingga kurang produktif menyebabkan banyaknya perusahaan bangkrut dan juga pemberhentian sebagian karyawan di PHK,” ujarnya.

Baca Juga  Ekspedisi Geopark Kaldera Toba – HPN SMSI 2023 Menjaga Warisan Dunia Menebar Sejahtera

“Pelatihan menjadi dasar kekuatan Gaido Bank Syariah untuk terus tumbuh serta menjadi pemenang di saat ekonomi global tidak menentu, dengan pelatih ini karyawan menjadi profesional memiliki kompetensi dibidangnya masing-masing dalam bekerja sehari-hari tidak ada alasan dan kesalahan,” tambah Hasan Gaido.

Lebih jauh ia mengatakan, beberapa pekerjaan akan digantikan oleh robot. “Sudah banyak beberapa bidang pekerjaan didigantikan oleh mesin dan saat ini yang kita kenal disebut dengan AI (Artifisal Intelegen) tapi manusia yang profesional akan tetap memiliki tempat dan bisa bekerja karena jauh lebih hebat daripada robot atau AI,” pungkasnya.

Berikut adalah nama-nama karyawan Gaido Bank Syariah yang diberikan penghargaan menjadi karyawan terbaik 2023.

1. Marketing Terbaik (The Best Financing) : Sahlan Maulana Yusup
2. Marketing Terbaik (The Best Funding) : Endang Tedi
3. Karyawan yang rajin (The Best Discipline) : Muhamad Ridwan, Mia Tsania, Imas Nuraeni
4. Karyawan yang rajin (The Best Presence) : Moch. Rivansyah, Puji Siti Nuraeni