Fungsionaris Urang Banten, GS Ashok Kumar: Lintas Wisata Pesisir Banten, menjadi tanggung jawab bersama.

oleh

CILEGON – Pertemuan Owner Journalist Boarding School (JBS), Firdaus dan Ketua BPD Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Banten, GS. Ashok Kumar, bersama General Manager (GM) Asoka Resort Banten, Nano Mardianto dan GM Forbis Hotel Cilegon, Luciana Santi P. di JBS yang berlokasi di Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Jumat (18/8/2023), mengungkap misi dari dua Wakil Ketua Umum perkumpulan Urang Banten (PUB)

Baca Juga  Bantu Pemudik, PMI Banten Turunkan 518 Relawan

 

Pada pembahasan tentang gagas lintas wisata pesisir Banten, GS Ashok Kumar mengatakan “sebagai masyarakat Banten, dan fungsionaris PUB saya dan Bapak Firdaus secara moral punya tanggung untuk mendorong pertumbuhan Daerah Tujuan Wisata Banten. Saya sebagai WKU PUB yang aktif di PHRI dan Bapak Firdaus yang aktif di media mengajak para pemangku kepentingan untuk terlibat bersama dalam rencana lintas Wisata Pesisir Banten ini.” ujar Ashok.

Baca Juga  Pada tahun 2021, jumlah pasien HIV-AIDS di Pandegran mencapai 47 orang

 

Ditempat yang sama, Firdaus juga menyampaikan

“Pertumbuhan Daerah Tujuan Wisata itu, semestinya dapat diintegrasikan secara luas meliputi Daerah Banten. Tidak hanya satu titik. Untuk itu, menjadi penting kami juga mengajak rekan dari Forbis Cilegon, Asoka Tanjung Lesung,” ungkap Firdaus.

 

“Rencana Lintas Wisata Pesisir Banten ini, segera akan kami kordinasikan kepada pihak-pihak terkait, dan selaku WKU PUB, kami dalam waktu dekat segera melapor tentang rencana program ini kepada Bapak Taufiqurahman Ruky selaku ketua Umum PUB” Tandas Firdaus, diamini oleh GS Ashok Kumar.