Food Station Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Genangan di Empat Kecamatan

oleh

Warga terdampak cuaca ekstrem pada empat wilayah kecamatan di Jakarta Selatan, menerima bantuan sembako dari PT Food Station Tjipinang Jaya. Empat wilayah kecamatan itu adalah  Kecamatan Pasar Minggu, Kebayoran Baru, Pancoran dan Kecamatan Mampang Prapatan.

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Pamrihadi Wiraryo mengatakan, dipilihnya empat kecamatan ini karena dianggap paling terdampak cuaca ekstrem sehingga mengakibatkan genangan. Bantuan ini sebagai wujud kepedulian Pemprov DKI Jakarta melalui Food Station kepada warga yang terdampak.

Ia menambahkan, penyaluran bantuan sembako tersebut Food Station berkolaborasi dengan pedagang Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC) dan Kabapin yang mengerahkan empat armadanya dalam menunjang angkutan untuk distribusi bantuan.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Food Station selaku BUMD Jakarta bersama para pedagang di PIBC dan Kabapin dalam meringankan beban sebagian warga Jakarta yang terdampak cuaca ekstrem. Ini juga sesuai arahan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, agar kehadiran BUMD bisa dirasakan warga Jakarta,” kata Pamrihadi dilansir beritajakarta.id, Minggu (9/10).

Baca Juga  Prabowo Gibran Diyakini Mampu Wujudkan Pemerataan Ekonomi di Indonesia

Disebutkan Pamrihadi, bantuan sembako yang diberikan berupa beras ukuran lima kilogram, minyak goreng satu liter, gula kristal putih satu kilogram, indomie dan air mineral ukuran 330 mililiter.

“Semoga ini bisa meringankan beban warga yang terdampak cuaca ekstrem,” pungkasnya.(*/cr1)