Eks Ketua Dulur Dimyati Siap All Out Dukung Adde Rosi Pada Pilkada Pandeglang dan Airin Rachmi Diany Untuk Maju Gubernur Banten

oleh

Fajarbanten.co.id- Dua tokoh eks Dulur Dimyati Natakusumah Mujizatullah Gobang Pamungkas dan Abah Tjetjep Munadjat meminta sosok Adde Rosi untuk maju sebagai calon Bupati Pandeglang dan Airin Rachmi Diany untuk maju sebagai calon gubernur Banten pada Pilkada serentak 2024.

Mujizatullah Gobang Pamungkas eks ketua Dulur Dimyati menilai bahwa Adde Rosi merupakan sosok yang sangat didambakan oleh masyarakat Kabupaten Pandeglang sama halnya dengan Airin Rachmi Diany sebagai gubernur Banten.

“Saya menilai sosok Adde Rosi mumpuni untuk memimpin Pandeglang dan juga sosok Airin Rachmi karena disiplin ilmunya yang tidak diragukan menguasai pemerintahan,” kata Gobang, di salah satu rumah makan di Pandeglang, Selasa (19/3/2024).

Baca Juga  Staf LPP Tangerang Memberikan Sosialisasi Kepada Puluhan Napi Baru

Soalnya, Gobang selaku tokoh aktivis yang juga lawyer merasa optimistis ketika sosok Adde Rosi dan Airin maju akan berpeluang besar memenangkan bursa Pilkada baik gubernur maupun bupati Pandeglang.

Selain itu kedua tokoh perempuan juga memiliki kapasitas , popularitas dan elektabilitas yang bagus di masyarakat.

“Ibu Adde dan Airin memiliki gelombang dan magnit politik yang besar untuk manggung di Pilkada baik provinsi maupun kabupaten. Sebab, di Pandeglang Adde Rosi dan Airin tidak asing lagi, karena sering turun untuk membantu masyarakat Pandeglang,” ujarnya.

Dengan demikian, Adde dan Airin bisa menjadi kontestan kuat untuk memenangkan Pilkada Pandeglang maupun Gubernur Banten. Apalagi, Golkar di Pandeglang dalam pileg juga mendulang suara yang signifikan, dan merebut pimpinan ketua DPRD Pandeglang.

Baca Juga  Lewat Kinerja Cemerlang tahun 2023, BRI Insurance Berhasil Catat Pertumbuhan Premi Bruto sebesar 26,60 Persen

“Saya berharap, Golkar nanti bisa menjatuhkan rekomendasi partai kepada Adde Rosi pada Pilkada Pandeglang,” ujarmya.

Sementara itu dewan penasehat eks Dulur Dimyati yang juga mantan anggota DPRD Pandeglang H. Tjetjep Munadjat mengatakan, bahwa dirinya bulat untuk mendukung Adde Rosi maju dalam bursa Pilkada Pandeglang dan Airin Rachmi Diany untuk maju Gubernur Banten.

“Jika melihat situasi politik di Pandeglang banyak elemen yang ingin hijrah ke arah perubahan kemajuan Pandeglang,” katanya.

Baca Juga  Wagub Sumut Musa Rajekshah Dukung Ekspedisi Geopark Kaldera Toba HPN 2023

Menurut dia, dengan dukungan ke Adde Rossi dan Airin Rachmi ini semata bagian dari sikap politik yang terukur sesuai kehendak masyarakat.

“Saya yakin Pandeglang akan maju, gemilang jika Adde Rossi memimpin Pandeglang, dan Gubernur di pimpin Airin Rachmi pada Pilkada 2024,” katanya.

Untuk itu, Tjetjep juga meminta kepada Partai Golkar untuk total mengusung Adde Rosi pada Pilkada Pandeglang 2024 demi kemajuan dan kemakmuran Pandeglang dan Banten ke depan.

“Saatnya Banten, terutama Kabupaten Pandeglang maju demi kemaslahatan masyarakat. Sebab punya banyak potensi yang bisa dikelola untuk kemajuan pembangunan,” ujarnya.(Iman)