Dr. Ali Mahsun Presiden Kawulo Alit Indonesia (KAI): Rakyat Sudah Susah

oleh

Jakarta – Dr. Ali Makshum Presiden Kawulo Alit Indonesia (KAI), Selasa, (2/8) bertandang ke Sekretariat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), pada kesempatan itu, Presiden KAI tersebut di terima langsung oleh Ketua Umum SMSI.

Pada pertemuan tersebut, Dr. Ali Mahsum menyampaikan, bahwa beberapa puluh organisasi rakyat bersepakat, akan mengadakan Kongres Ala Rakyat pada Awal November.

“Sebelum Kongres berlangsung, terlebih dahulu akan dilaksanakan FGD yang pesertanya terdiri dari pimpinan organisasi-organisasi yang terafiliasi dengan keris”. Ungkap Ali Mahsum

Ali Mahsum juga menyampaikan “Direncanakan FGD dilaksanakan minggu pertama pada bulan September. Pada FGD itu kita akan merumuskan ekonomi kerakyatan yang cocok di era 4.0 ini” urainya.

Ali Mahsum juga menyampaikan “Rakyat ini sudah susah Mas, dikhawatirkan akan ada gejolak sosial. Untuk itu, kami mengajak segera secara bersama-sama mencari solusi” tandasnya.

Baca Juga  Ulama 212 Apresiasi KSAD Dudung Fokus Bangun Kecintaan Rakyat terhadap TNI

Pada kesempatan tersebut Firdaus, ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), menyampaikan siap bersinergi pada FGD atau kongres Ala Rakyat yang diinisiasi Ali Maksum(*)