dr Ali Mahsun ATMO, Presiden KAI: Konsisten Senyum dan Joget, Obyektif Prabowo Gibran Menang 1 Putaran Pilpres 2024

oleh

JAKARTA – Pilpres 14 Februari 2024 tinggal 65 hari lagi. Secara obyektif dari segala sisi, Prabowo-Gibran punya peluang besar menang 1 Putaran. Minimal ada 4 tolok ukur obyektif. Pertama, menyatunya Jokowi efek, Prabowo efek dan SBY efek adalah kekuatan besar dan bisa meraih suara Pilpres 2024 lebih dari 50%, tegas Presiden Kawulo Alit Indonesia (KAI), dr Ali Mahsun ATMO M Biomed, Jakarta, Minggu, 10 Desember 2023.

Kedua, KIM di parlemen ada 264 kurai atau 45%. Artinya hanya butuh 6% untuk menang 1 putaran. Dengan roda mesin 9 parpol KIM yang efektif dengan sumber daya memadai dan militansi relawan Prabowo Gibran, tambahan 6% bukan hal yang sulit digapai. Ketiga, KIM punya mesin politik yang efektif dan sumber daya sangat besar. Ke-empat, Gibran efek, sebagai sosok cawapres milenial, lebih dari itu, punya kekuatan ideoligis-biologis Jokowi adalah daya magnet sangat besar yang mampu mendulang suara lebih 50% dari 104 juta pemilih milenial dan gen Z pilih paslon nomor 2.

“Dan, kelima, visi, misi, strategi dan progam Prabowo Gibran adalah garis merah melanjutkan dan menyempurnakan legacy Jokowi merupakan energi besar yang mampu gerakkan mesin pendulang suara lainnya. Karena dari sisi kemauan dan kemampuan, integritas dan keikhlasan (kenegarawanan) paslon Prabowo Gibran nyata adanya,” ungkap Ali Mahsun ATMO, dokter ahli kekebalan tubuh lulusan FKUB Malang dan FKUI Jakarta mantan Ketua Umum Bakornas LKMI PBHMI dan Sekretaris Lembaga Sosial Mabarrot PBNU.

Baca Juga  Audiensi PLN dengan Kejaksaan Tinggi Banten, Perkuat Sinergi untuk Kemajuan Banten

Walau secara obyektif, kata Ali Mahsun, peluang Prabowo Gibran menang 1 putaran sangat besar. Bahkan tatkala boleh disampaikan tanpa mendahului Taqdir Allah SWT sudah di atas kertas. Namun semua itu juga tidak serta merta bisa jadi kenyataan. Kenapa?, tambah Ali Mahsun ATMO yang juga Ketua Umum Komite Ekonomi Rakyat Indonesia (KERIS) dan Ketua Umum APKLI Perjuangan.

Ada prasyarat yang harus dipenuhi Prabowo Gibran. Konsiten terhadap minimal 4 hal hingga 14 Februari 2024. Pertama, Jokowi tetap konsiten dengan SST-nya. Yaitu tetap dengan ke-Sabar-an, Senyum-an dan ke-Tenang-an sikapi makin derasnya berbagai pihak memojokkan bahkan menyerang privacy pribadi dan keluarga. Kedua, konsistensi Prabowo Gibran beserta KIM, TKN dan relawan senyumin dan jogetin saja hadapi segala bentuk ejekan, yang menjelekkan dan memfitnah. Tidak boleh sedikitpun terpancing emosi dan terbawa arus.

Baca Juga  Indahnya Berbagi, Lapas Cilegon Salurkan kepedulian Dengan Membagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

“Tetap konsisten jalani Pilpres dengan riang gembira, santun, tak sudutkan atau jelekkan paslon lain, serta kedepankan kesatuan dan persatuan bangsa. Ketiga, konsistensi KIM, TKN, dan relawan tetap solid dan efektif, serta segala sumber daya difokuskan untuk turun gunung sapa dan dengarkan aspirasi rakyat, milenial dan gen Z, baik melalui udara (media) mau pun darat (teritorial). Dan, empat, konsistensi TKN Prabowo Gibran terkelola efektif, serta base time and strategy management tata kelola TKN Prabowo Gibran,” pungkas lelaki sahaja putra asli Mojokerto Jawa Timur yang pernah emban amanah Pembantu Rektor V Undar Jombang. *