DPRD Kota Bekasi Harap Perumda Tirta Patriot Tingkatkan Kualitas Layanan

oleh
Anggota DPRD Kota Bekasi Heri Purnomo

FAJARBANTEN.COM – Ali Imam Fariyadi remsi menjabat Dirut Perumda Tirta Patriot setelah dilantik oleh Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, beberapa waktu lalu.

Anggota DPRD Kota Bekasi Heri Purnomo mengatakan, dengan dilantiknya Ali Imam Fariyadi secara definitif sebagai Dirut Perumda Tirta Patriot dapat meningkatkan pelayanan perusahaan air minum tersebut. Bahkan dapat mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Ya saya harap ada peningkatan kualitas pelayanan akan kebutuhan air bersih bagi masyarakat Kota Bekasi,” katanya.

Di sisi lain, Heri Purnomo mengapresiasi kinerja Dirut Perumda Tirta Patriot. Ia yakin Perumda Tirta Patriot dibawah kepemimpinan Ali Imam Fariyadi  mampu mendongkrak PAD melalui inovasi yang dilakukan.

Menurut dia, produk air minum dalam kemasan (AMDK) menjadi salah satu terobosan yang dilakukan oleh Ali sejak masih berstatus sebagai Plt Dirut Perumda Tirta Patriot.

Baca Juga  Kenapa Advokat Terkesan Banyak dari Suku Batak (Bagian 2)

“Dan ini artinya ada peningkatan yang baik daripada masa kepemimpinan sebelumnya,” kata Heri.

Bahkan ia melihat ada peluang yang baik dalam pemasaran produk AMDK tersebut untuk masuk di kantor-kantor pemerintahan atau institusi. Entah itu pada lingkungan kantor pemerintah Kota Bekasi, hingga DPRD Kota Bekasi. Hal ini kemudian akan berimbas pada peningkatan PAD Kota Bekasi.

Baca Juga  Koramil 0602-19/Cikande Laksanakan Karya Bakti Pembersihan Mushola Bersama Warga

“Artinya kita sudah punya produk air minum daerah yang bisa kita nikmati bersama. Tinggal bagaimana Perumda Tirta Patriot agar dapat memenuhi kebutuhan air minum tersebut,” ujarnya. (ADV-SETWAN)