Direktur Arfana Land Group Shirojul Fahmi Hadiri Peringatan HPN dan HUT PWI ke 78 Tingkat Provinsi Banten

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID – Direktur Arfana Land Group, Shirojul Fahmi menghadiri tasyakuran PWI Provinsi Banten dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2024 dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke -78, Jumat (9/2/2024). Pada kegiatan yang digelar di Sekretariat PWI Provinsi Banten ini, turut pula hadir Pj Gubernur Banten Al Muktabar.

Pada kesempatan tersebut, di momen yang bahagia ini, Shirojul Fahmi atau biasa disapa Fahmi menyebut, sebagai salah satu bagian dari mitra PWI, dirinya berharap di momen HUT, PWI kedepan sebagai organisasi tempat bernaung para awak media ini terus maju dan berkembang.

“Terimakasih sudah diberi kesempatan untuk menjadi mitra, banyak pembelajaran dan ilmu berharga yang saya dapat dari teman-teman di PWI,” ucap Fahmi.

Disamping didaulat memberikan sekapur sirih, dalam kegiatan yang digelar secara sederhana ini, Shirojul Fahmi juga menerima tumpeng yang diberikan langsung oleh Ketua Harian PWI Banten, Teguh Akbar Idham.

Untuk diketahui, dibawah tangan dingin Shirojul Fahmi, Arfana Land Group sebagai salah satu perusahaan pengembang bisnis perumahan di Banten, di tahun ini masuk jajaran peringkat 10 terbaik pengembang properti di Provinsi Banten.

Baca Juga  Alumni HMI Prihatin Atas Kondisi Bangsa dan Negara Saat Ini

Disamping itu, di usianya yang masih terbilang belia, Arfana Land Group dengan perumahan Grand Arfana yang berlokasi di Kabupaten Pandeglang, berhasil menyabet dua penghargaan yang membanggakan dari Bank BTN Syariah Cabang Serang yaitu penghargaan peringkat 1 kategori Realisasi Tertinggi Pembiayaan KPR Subsidi tahun 2022, dan peringkat 2 Penyelesaian Dokumen Terbaik Pembiayaan KPR Subsidi tahun 2022.(red).