Deteksi Dini Gangguan Kamtib, Kadivpas Banten Pantau Pelaksanaan Sidak di LPP Tangerang

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID – Tangerang, (22/11). Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Banten, Jalu Yuswa Panjang pantau pelaksanaan Sidak di Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang dalam rangka deteksi dini antisipasi gangguan keamanan.

Didampingi Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang, Prihartati bersama pejabat struktural, Kadivpas secara langsung melihat dan memantau situasi serta kondisi Lapas dan kamar hunian Warga Binaan.

Kontrol hunian dilakukan untuk memastikan bahwa keamanan dan ketertiban yang ada di Lapas Kelas IIA Tangerang tetap terjaga dengan baik.

Berdasarkan hasil sidak, dilakukan penyitaan terhadap benda-benda yang dilarang dipergunakan oleh warga binaan. Barang sitaan akan diamankan dan dimusnahkan oleh pihak Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang

Selain itu, Kadivpas juga turut melakukan peninjauan ke lokasi pembangunan renovasi portir Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang.

Baca Juga  Y20 di Manokwari Diharapkan Membawa Kemajuan bagi Pemuda untuk Bangkit dan Unggul

Peninjauan ini dilaksanakan dalam rangka Monitoring dan Evaluasi terhadap perkembangan pekerjaan yang dilaksanakan oleh Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Tangerang.

Kadivpas menghimbau agar pembangunan renovasi tersebut selesai sesuai dengan rencana dan tepat waktu.