DEKLARASI RELAWAN PERISAI PRABOWO

oleh

“RELAWAN PERISAI PRABOWO” secara resmi dan terbuka akan dideklarasikan pada Hari Senin, Tanggal 09 Oktober 2023, Pukul 13.00-16.00 di Gedung Joang 45 Jalan Menteng Raya 31 Jakarta.

 

Menurut Ahmad Kailani Ketua Umum DPP RELAWAN PERISAI PRABOWO, Berdirinya “RELAWAN PERISAI PRABOWO” diinisiasi oleh sejumlah eks aktivis Pelajar Islam Indonesia (PII) yang telah membentuk wadah Perisai Nusantara (PS NUSANTARA). “Melalui PS Nusantara, kami menilai pentingnya Pemilu 2024 tidak sekedar memenuhi asas kebutuhan kehidupan politik yang demokratis. Pemilu juga sejatinya memiliki korelasi yang kuat antara tantangan dan ancaman yang akan dihadapi bangsa dengan kepemimpinan nasional yang dihasilkan dalam Pemilu 2024”, paparnya

 

PS Nusantara berdiri dalam rangka ikut memberikan atensi dan kontribusi atas proses demokratisasi politik di tanah air. Perisai Nusantara berdiri berdasarkan pemikiran bahwa sebuah bangsa selalu memiliki tameng, pelindung (protector) dan perisai baik berdasarkan sejarah, peradaban, sumberdaya alam dan sumberdaya manusianya. Termasuk individu-individu dalam sebuah bangsa yang diberi anugrah dan memiliki kemampuan dalam memimpin bangsa dan negara.

Baca Juga  Anugerah Mahkota Mahadiraja Ekonomi Rakyat Indonesia KERIS AWARD 2024 Ke Presiden RI, Kenapa?

 

Adapun visi PS Nusantara adalah untuk “Mewujudkan Terpilihnya Pemimpin Nasional Sebagai Perisai NKRI”. Dan misi PS Nusantara adalah; Pertama, ikutserta mencermati dinamika sosial, politik dan ekonomi nasional dan internasional dalama rangka memberi masukan bagi Calon Presiden yang ideal Tahun 2024-2029. Kedua, ikut memberikan kontribusi pemikiran untuk perumusan program strategis dan program prioritas pada Calon Presiden. Ketiga,Mengkomunikasi pokok-pokok pikiran dan visi-misi Calon Presiden yang bersinergi dengan visi-misi Perisai Nusantara ke Masyarakat.

Baca Juga  Sports Day, Minisoccer Bersama Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Cilegon

 

Untuk mewujudkan visi dan misi tersebut maka dibentuklah sebuah Gerakan yang bernama “RELAWAN PERISAI PRABOWO”.

 

Menurut Ahmad Kailani, pelaksanaan deklarasi akan diselenggarakan pada Hari Senin, 9 Oktober 2023, di Gedung Joang 45 Jalan Menteng Raya 31 Jakarta. Sekitar 500 undangan dari berbagai daerah dan Jabodetabek akan menghadiri deklarasi tersebut. “Sejumlah tokoh dan politisi juga sudah menyatakan bersedia untuk hadir”, jelas Ahmad Kailani.

 

Sementara, dari RELAWAN PERISAI PRABOWO akan hadir dari berbagai daerah seperti Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Yogyakarta, Kalimantan Barat, Sulawesi Selatan, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Riau, Jambi, Bali, Papua dan sebagainya. Selain tentu saja relawan dari Banten, DKI Jakarta dan Jabotabek.

Baca Juga  Raih 2 Emas di Sirnas Premier, Sudarto Adinagoro Apresiasi Tim Bulutangkis Banten

 

Dibagian lain, Ketua Panitia Deklarasi, A. Jojon Noviandri, menjelaskan sejumlah tokohberkenan untuk memberikan dukungan dan sambutan. Nama-nama seperti Ahmad Muzani selaku Ketua Dewan Penasehat DPP Perisai Prabowo, Dr. Fuad Bawazir selaku Ketua Dewan Pembina DPP Perisai Prabowo, Ahmad Subagya selaku Pembina Utama DPP Perisai Nusantara dan Ahmad Kailani selaku Ketua Umum DPP Perisai Nusantara, akan memberikan sambutan.

 

 

Deklarasi juga akan menghadirkan Musik Rakyat “Ki Ajar Sae” dari Kabupaten Bantul untuk menghibur para peserta deklarasi. Yuuk datang..

 

Jakarta, 08 Oktober 2023