Berterima Kasih ke SMSI Sumut Telah Donorkan Darah, PMI Medan: Selamat HUT ke-7 SMSI

oleh

Medan,Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan, Musa Rajekshah, diwakili dr Avina dari Unit Donor Darah (UDD), berterima kasih kepada Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatera Utara.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan PMI Medan karena Pengurus SMSI Sumut telah mendonorkan darah untuk menyemarakkan ulang tahun ke-7 SMSI tahun 2024.

“Terima kasih kepada SMSI Sumut yang telah berdonor darah, semoga darah yang disumbangkan dapat bermanfaat untuk pasien-pasien,” ujar dr Avina saat donor darah SMSI Sumut di UDD PMI Medan, Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Kamis (07/03/2024).

Baca Juga  Sport Day, Lapas Kelas IIa Tangerang Berikan Pelatihan Volly Bagi Warga Binaan

Donor darah SMSI Sumut tersebut diharapkan dr Avina dapat semakin menginspirasi masyarakat untuk gemar mendonorkan darah. “Bahkan kita harapkan donor darah menjadi lifestyle,” ujar dr Avina.

Sementara itu Ketua SMSI Sumut, Erris J Napitupulu, juga menyampaikan terima kasih atas kepada PMI Medan yang telah memberikan pihaknya fasilitas mendonorkan darah.

Sebagaimana arahan Ketua Umum SMSI Pusat, Firdaus, kata Erris, donor darah tersebut digelar secara serentak oleh Pengurus SMSI se-Indonesia dalam rangka memeriahkan HUT ke-7 SMSI tahun 2024.

Baca Juga  Seniman Indonesia Dukung Prabowo Gibran Menang Satu Putaran, Presiden KAI: Cerutu Kagem Cak EKO

“Harapan SMSI, kiranya darah yang disumbangkan dapat membantu memenuhi kebutuhan darah masyarakat, terutama para pasien yang membutuhkan,” ujar Erris.

Lewat bakti sosial donor darah tersebut, tambah Erris, SMSI juga ingin merealisasikan target 1.000 link pemberitaan donor darah untuk mencatatkan rekor MURI.

Terakhir Erris berharap SMSI semakin maju dan berkembang, sekaligus menjadi organisasi media siber yang manfaatnya dapat dirasakan masyarakat, sekaligus membantu pemerintah merealisasikan program pembangunan.

Baca Juga  Ketum SMSI Kunjungi Kantor Bali Post

Selain Ketua SMSI Sumut Erris J Napitupulu, donor darah juga dihadiri Bendahara Agus S Lubis, Ketua Bidang Organsiasi dan Daerah Benny Pasaribu, Seksi Organisasi dan Daerah Irwan Manalu, Seksi Pendidikan dan Pelatihan Waliyono, Penasehat Zulfikar Tanjung dan Rony Purba, serta Bendahara Forum Pemred Media Siber Sumut Mega Sihombing.(*)