Banten Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Kongres XVII KNPI

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) akan menggelar Kongres ke XVII yang akan dilaksanakan di Provinsi Banten.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP KNPI, Ali Hanafiah mengatakan, penunjukan Provinsi Banten sebagai tuan rumah Kongres XVII KNPI tersebut merupakan hasil rapat pleno pengurus DPP KNPI.

“DPP KNPI di bawah kepemimpinan Ilyas Indra, telah mengadakan rapat pleno DPP KNPI dalam rangka menentukan lokasi kongres ke XVII DPP KNPI. Alhamdulillah Provinsi Banten ditunjuk sebagai tuan rumah untuk menggelar Kongres ke XVII,” kata Ali Hanafiah kepada wartawan, Kamis (28/3/2024).

Baca Juga  Omzet Festival Al Azhom Lampaui Target di Hari Kesepuluh

Ali Hanafiah juga menuturkan, rapat pleno dalam rangka penentuan lokasi kongres tersebut, diawali dengan kegiatan buka puasa bersama dan pembagian bingkisan kepada para pengurus DPP KNPI.

Lebih lanjut, Ali menyampaikan, Kongres DPP KNPI tersebut merupakan yang pertama kali digelar di Provinsi Banten dan akan dilaksanakan pada 28 April 2024 mendatang.

Baca Juga  Formasi Indonesia Moeda Dukung Pilpres 2024 Sekali Putaran

“Mudah-mudahan di Kongres ke XVII yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 April 2024 ini dapat terselenggara dengan baik,” ujarnya.

Selain dapat terselenggara dengan baik, Ali Hanafiah berharap, Kongres untuk pemilihan Ketua Umum DPP KNPI di Provinsi Banten tersebut dapat disambut meriah oleh seluruh pemuda di tanah jawara.

“Mudah-mudahan para pemuda di Provinsi Banten dapat menyambut dengan riang gembira. Karena ini adalah merupakan kongres pertama yang digelar di Provinsi Banten,” pungkasnya. (*)