Bagikan Kebahagiaan di Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 , Lapas Kelas IIA Serang Membagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID -Dalam Rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang, membagikan takjil di Halaman Luar Lapas Kelas IIA Serang, Senin 1 April 2024.

Pada kesempatan tersebut di Ikuti Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Fajar Nur Cahyono, Pejabat Struktural dan Pegawai Lapas Kelas IIA Serang,

Kalapas Kelas IIA Serang, Fajar Nur Cahyono menyampaikan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menciptakan lingkungan yang harmonis antara Lapas dan masyarakat sekitar.

Baca Juga  Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Komitmen Berantas Peredaran Narkoba

“Ini sebagai bagian rangkaian kegiatan positif mengisi kegiatan di bulan suci Ramadan dan kita harus peduli terhadap sesama, juga merupakan impelementasi arahan Sekretaris Jenderal dan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten. Selain itu kegiatan ini juga digelar dalam rangka menyambut (HBP) Ke-60,” Ujarnya.

Lanjut Kalapas Serang dengan pembagian takjil kepada masyarakat sekitar, Lapas Kelas IIA Serang berhasil dedikasi untuk melayani dan peduli terhadap kebutuhan sosial di lingkungan sekitar.

Baca Juga  Di Bali, Muzani: Kita Merasakan Kemenangan Prabowo-Gibran Semakin Dekat

“Semoga semangat kebaikan ini terus terpancar dan menginspirasi kolaborasi yang lebih erat antara Lapas dan masyarakat sekitar untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik dan berdaya pada masa yang akan datang,” imbuhnya (**)