Atlit Aquathlon Indonesia Meraih Medali Pertama

oleh

SEA Games 2023 Cambodja sudah dimulai, untuk cabang triathlon di pertandingkan di Kep Beach. Dimana pada hari pertama diperlombakan cabang Super Sprint Aquathlon individual putra, putri dan mix relayed dengan menempuh jarak 500 M berenang dan berlari sejauh 2,5 km.

Pada lomba pertama kategori wanita yg start pada pukul 07:00 Atlit indonesia Dea Salsabila meraih medali perunggu, dimana juara ke 2 dari thailand dan emas direbut atlit naturalsasi Cambodja Garabedian Margot.

Pada perlombaan ke 2 aquathlon putra yg di start pukul 08:00, atlit Indonesia Rashif Amila Yaqhin berhasil meraih medali emas pertama di ajang SEA Games 2023 Kamboja. sedangkan medali perak direbut oleh Philipine Andrew Kim Abay Remolino dan perunggu
Singapore Bryce Sheng Cher Chong

Pada perlombaan ke 3 mix relay aquathlon indonesia menurun atlit Dea Salsabila, Berliana aditya Renata, Fauzi Mauludin dan Reckyardo Mardian Aloysius kembali berhasil meraih medali perak, dimana medali emas direbut philipine dan perunggu direbut vietnam.

Baca Juga  Hapus Denda Pajak, Bapenda Optimalisasi Pendapatan Daerah

Hasil hari pertama indonesia memimpin perolehan medali dengan merebut 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

Dihari kedua tanggal 7 mei 2023 akan diperlombakan Duathlon putra dan putri dimana indonesia akan menurunkan Jauhari Johan, Nobatonis Seldilta Pioln, Wahyuningtyas Maharani Azahri dan Aprillia Putri Zahra Bulan. Mari kita doakan semoga atlit kita kembali bisa meraih medali