Anim Imamuddin Terima Usulan Pembangunan SD Negeri 1 Jatirangga

oleh

FAJARBANTEN – Saat melakukan reses anggota DPRD Kota Bekasi yang juga menjabat Wakil Ketua I DPRD Kota Bekasi Anim Imamuddin menampung berbagai aspirasi dari masyarakat khususnya di Jatirangga Kecamatan Jatisampurna. Kamis (9/6).

Menurut Anim Imamuddin menjadi seorang anggota legislatif harus siap dengan tanggung jawab kepada konstituennya. Sejumlah persoalan dimasyarakat baik itu sarana infrastruktur dan sosial menjadi semangat utama untuk diperjuangkan.

Baca Juga  Pemkab Tangerang Lakukan Penataan Kawasan TPU Buniayu

“Memang menjadi anggota dewan itu rasa-rasanya semua harus kita kuasai. Jadi ketika ada keluhan atau laporan dari warga, kita bisa bantu,” kata Anim Imamuddin.

“Pernah malam-malam ada warga yang nelepon ke saya, minta bantuan pengobatan di rumah sakit. Alhamdulillah saya coba bantu dan dapat perawatan di rumah sakit,” sambung Anim Imamuddin.

Baca Juga  Koperasi Syariah Rabani Adakan Ground Breaking Kantor Pusat dan Bakti Rabani

Anim Imamuddin mengatakan, tugasnya menjadi anggota legislatif tidak lain untuk mengabdi kepada warga membantu menyelesaikan persoalan pembangunan dimasyarakat.

Dalam kesempatan reses itu, Anim menerima sejumlah usulan dari warga diantaranya mulai dari pembangunan saluran dan peningkatan infrastruktur. Termasuk juga usulan dari warga pembangunan Gedung SDN 1 Jatirangga. (ADV-Setwan)