Daftar ke KPU Kabupaten Serang, Ratu Zakiyah – Najib Hamas Diantar Ribuan Massa

oleh

Fajarbanten.co.id – Pasangan Bakal Calon Bupati Serang 2024 – 029 Ratu Rachmatu Zakiyah – Najib Hamas mendaftar ke KPU Kabupaten Serang dikawal oleh ribuan pendukungnya, Kamis (29/8/2024) pagi.

Kedatangan pasangan ini didampingi langsung oleh wakil ketua DPP PAN Yandri Susanto dan sejumlah ketua partai pengusung yaitu PAN, PKS, Gerindra, Nasdem. PSI, PBB, Perindo, Partai Prima dan Partai Garuda.

Para rombongan pun disambut oleh atraksi debus oleh para pendekar Kabupaten Serang dan tarian tradisional Banten dan jajaran KPU Kabupaten Serang yang dipimpin langsung Ketua KPU Muhammad Nasehudin.

Dalam sambutannya, Ratu Zakiyah mengucapkan terima kasih atas sambutan tim KPU Kabupaten Serang dan tentunya dukungan pendukung dan 9 partai koalisi.

“Terima kasih atas sambutanya ketua KPU Kabupaten Serang dan tim. Kedatangan kami ke sini untuk mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati dan sangat berharap bisa mendapat dukungan warga kabupaten Serang untuk bersama -sama membangun Kabupaten Serang menuju Kabupaten Serang Bahagia,” jelas Ratu.

Baca Juga  Perluas Cakupan Dan Tingkatkan Sinergi Keluarga Wartawan, IKWI Kabupaten Tangerang Segera Dikukuhkan

Pasangan Ratu Zakiyah – Najib Hamas pun langsung menyerahkan persayaratan dan menandatangani berkas pendaftaran disaksikan Ketua Kabupaten Serang dan Partai pengusung

“Semoga semua warga kabupaten Serang bisa menyampaikan aspirasi dengan ikhlas dan benar-benar dari hati di tanggal 27 November 2024 mendatang,” pungkasnya.(yogi)