Rayakan 1 Dasawarsa, Horison Altama Pandeglang Gelar Event ‘Berkah Ramadan, Berkah Berbagi’

oleh
Direktur Hotel Horison Altama Pandeglang Alifa Imama bersama General Manager Yulia Sofia.

Fajarbanten.co.id – Hotel Horison Altama Pandeglang merayakan momen istimewa ulang tahun ke-10 dengan penuh makna, mengusung tema yang menggugah hati, ‘Berkah Ramadan, Berkah Berbagi’. Sebagai bagian dari komitmennya terhadap masyarakat, hotel ini akan meluncurkan serangkaian kegiatan berbagi dan amal yang bertujuan untuk meringankan beban sesama selama bulan suci Ramadan.

Acara-acara yang telah disiapkan termasuk pembagian sembako makanan kepada keluarga yang membutuhkan, serta berbagi takjil di area depan Hotel.

Alifa Imama Direktur Hotel Horison Altama Pandeglang menyampaikan, rasa syukur kepada masyarakat atas dukungan yang telah diberikan selama sepuluh tahun ini.

“Sengan mengusung tema “G10W UP AND GROW” semoga Hotel Horison Altama Pandeglang selalu tetap bersinar dan berkembang menjadi salah satu Hotel Favorit di Pandeglang. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa, dengan kekompakkan tim yang hebat,” ujar Alifa, Sabtu (6/4/2024).

Baca Juga  Kasihan! Bayi di Kecamatan Sumur Menderita Pembengkakan Perut, Butuh Pertolongan

“Angka 10 merupakan pencapaian yang sangat bagus terhadap Hotel, dan Kami melihat ulang tahun ini sebagai kesempatan untuk memberikan kembali kepada Hotel kami dengan cara yang bermakna, khususnya selama bulan Ramadan yang penuh berkah.” imbuh Yulia Sofia General Manager Horison Altama Pandeglang.

Tim Horison Altama Pandeglang berharap bahwa kegiatan ini tidak hanya memberikan bantuan praktis kepada mereka yang membutuhkan, tetapi juga memperkuat ikatan sosial di antara masyarakat dan menciptakan lingkungan yang lebih harmonis bagi semua warga. (*/yogi)