Woow Ribuan Warga Malingping, Antusias Menonton Open Turnamen Bola Voly

oleh

fajarbanten.co.id – Warga Lebak Selatan (Baksel) antusias menonton final open turnamen bola voli di alun-alun Malingping, Kamis 21 September 2023.

Warga dan juga Suporter dari peserta tim yang memasuki semi final dan final berbondong-bondong mendatangi alun-alun Malingping. Diketahui pada final putra, tim Kejo Akeul dari RSUD Malingping melawan tim Paguyuban Jaro dari Kec Banjarsari
yang dimenangkan oleh tim Kejo Akeul sebagai juara satu.

Sedangkan, untuk final putri, tim Bpm dari Kecamatan Bayah melawan tim Fajar dari Lebak Jaha Malingping yang dimenangkan oleh tim putri Bpm dari Bayah sebagai juara satu.

Baca Juga  Babinsa Koramil 0602-12/Ciomas Dan Personil Polsek Ciomas Kawal Logistik Pemilu Dari TPS Menuju Ke PPK

H. Nasrudin, ketua panitia turnamen Voli Malingping, saat ditemui usai pemberian hadiah mengatakan, dirinya mewakili panitia senang karena kegiatan berjalan lancar.

“Kami selaku panitia tentunya sangat senang karena kegiatan open turnamen bola voli yang diadakan di alun-alun Malingping ini lancar dan sukses,” ujarnya.

Namun, pihaknya juga menuturkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan open turnamen hingga sukses dan selesai.

Baca Juga  Mantan Ketua Umum PB HMI Dorong Kader Muda Tampil di Pilkada Pandeglang

“Kami juga meminta maaf jika ada kekurangan dari panitia, serta tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada peserta, wasit, suporter, warga dan seluruh stakeholder terkait dari sebelum rangkaian pelaksanaan hingga open turnamen bola voli selesai. Terakhir harapan kami, ke depannya akan tumbuh bibit atlit-atlit baru di Lebak,” ungkapnya.

Terpisah, Kades Rembang salah satu official tim Paguyuban Jaro Banjarsari, menuturkan pihaknya sangat senang dapat mengikat turnamen open bola voli di Kecamatan Malingping.

Baca Juga  Aktivis Sosial Masyarakat Ini Menyamakan Gaya Kepemimpinan Jenderal Dudung dengan Sosok Maha Patih Gajah Mada dan Panglima Besar Soedirman

“Kami senang mengikuti perlombaan ini dan sangat menghargai untuk Kecamatan Malingping, ” singkat yang biasa dipanggil Jaro Pancir.

Terlihat, dalam final open turnamen bola voli putra maupun putri, sempat memanas antara suporter dengan melakukan yel-yel dan saweran kepada tim dukungannya setiap melakukan smash atau memasukkan bola. Hal tersebut selain bentuk dukungan, juga sebagai penyemangat kepada pemain.(Rijal)