Tutup Tahun 2021, Dirut Bank Banten Raih Penghargaan dari PWI Banten

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID – Jelang berakhirnya tahun 2021, Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (BEKS/Bank Banten) Agus Syabarrudin meraih penghargaan di Anugerah Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Banten pada Jumat (31/12).

Agus meraih penghargaan tersebut atas Kinerja Bank Banten sebagai “Perbankan Daerah Yang Prospektif menjadi Kekuatan Perbankan Nasional”.

Agus Syabarrudin menuturkan Ia tidak menyangka di akhir tahun 2021 dengan penghargaan dari PWI Banten. “Alhamdulillah menutup tahun dengan penghargaan dari PWI Banten, hal ini merupakan sebuah kejutan. Insya Allah penghargaan ini akan memotivasi kami di Bank Banten untuk terus berkarya demi kemajuan Banten. Terima kasih atas apresiasinya, mohon doa agar performa kami bisa terus terakselerasi,” katanya.

Baca Juga  Dukung dan Bantu Program Pemerintah, Pesan Kasad Kepada Prajurit di Palangkaraya

Rian Nopandra Ketua PWI Banten mengatakan penghargaan ini diberikan kepada Agus Syabarrudin atas keberhasilannya mendorong akselerasi performa perusahaan. “Meski baru bertugas 9 bulan, namun performa Bank Banten kian meyakinkan,” terangnya.

“Kami berharap Bank Banten kelak bisa mendorong kemajuan ekonomi regional, Insya Allah laba di 2022,” harapnya.

Berbagai langkah strategis untuk melakukan transformasi dilakukan oleh perseroan untuk menghadirkan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Harapannya, Bank Banten bisa meraih cita-cita untuk kian meraih kepercayaan masyarakat. Hal ini sejalan dengan semangat rebuild the trust, reach the glory.***