Tri Adhianto Tarling di Baitul Jihad Kemang Pratama 2

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto berkesempatan menghadiri tarawih keliling (Tarling) bertempat di Masjid Baitul Jihad, Kemang 2, Kota Bekasi. Rabu (13/4/2022).

Turut Hadir Sekda Kota Bekasi, Plt. Camat Rawalumbu, Lurah se-Kecamatan Rawalumbu, perwakilan Koramil dan Polsek Bekasi Timur.

Kegiatan tarling ini bertujuan untuk menumbuhkan keimanan dan meningkatkan ketaqwaan dilingkungan Pemkot Bekasi. Mengingat bulan yang penuh barokah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Tri Adhianto juga menyampaikan, turut bersyukur dan berbahagia dapat mengikuti tarawih keliling sekaligus berkesempatan bersilaturahmi dengan masyarakat, melihat banyaknya jemaah dan anak-anak kecil mengisi masjid yang hampir terisi sampai ke koridor area Masjid Baitul Jihad.

Baca Juga  Kajati DKI Reda Manthovani Terima Penghargaan dari Jaksa Agung

Pada hari kesebelas ini tentu jemaah masjid selalu setia istiqomah dalam menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadan ini.

“Saya sangat berbahagia pada malam ini, warga sangat antusias, istiqomah dalam menjalankan ibadah tarawih di Bulan Suci Ramadan, juga anak-anak kecil yang meramaikan masjid dengan penuh keceriaan di bulan yang suci, semoga menjadi berkah bagi kita semua,” ujar Plt Wali Kota Bekasi itu.

Baca Juga  HPN 2023: Ekspedisi Danau Toba, Energi Baru Mempertahankan UGG

Tri Adhianto juga berharap kepada para jemaah khususnya para orang tua untuk selalu menjaga dan mengawasi buah hatinya, ajak anak-anaknya dalam mengisi penuh hari-harinya dengan menjalankan sunnah Nabi Muhammad SAW dengan menghidupkan masjid dan mushola terdekat.

Melalui Masjid tambah Tri mengatakan pemerintah mendorong DKM untuk dapat memakmurkan perekonomian melalui ekonomi syariah berbasis masjid. Banyaknya masjid bisa menjadikan ekonomi syariah, masjid yang bisa membantu jamaah dalam peningkatan kesejahteraan berbasis syariah.

Baca Juga  Panglima TNI: Filipina Janji Bebaskan Lima WNI yang Disandera Abu Sayyaf

Tri mengingatkan supaya warga tetap mematuhi prokes, dan mengimbau warga turut bersinergi dan mendukung program vaksinasi booster yang dijalankan oleh pemerintah.

“Meski kasus covid telah menurun namun saya mengingatkan untuk tetap patuhi prokes dan mari datangi gerai-gerai vaksinasi bersama kita bersinergi dan dukung vaksinasi booster agar kita semua dapat terlindungi dan sehat,” tutup Tri Adhianto. (ADV)