Tingkatkan Semangat Guru, Pemkot Tangerang Naikan Insentif Guru PAUD

oleh

Kota Tangerang – Mendidik anak-anak usia dini menjadi salah satu hal yang sama pentingnya dengan mendidik anak-anak usia lainnya. Maka dari itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menaikan insentif bagi PAUD di Kota Tangerang.

Kepala Dinas Pendidikan, Jamaluddin mengatakan bahwa kenaikan insentif tersebut akan dimulai pada triwulan keempat. Sebelumnya, insentif guru PAUD sebesar Rp 350 ribu rupiah telah dinaikkan menjadi Rp 400 ribu rupiah.

“Jadi, untuk triwulan keempat ini insentif bagi guru PAUD sudah disahkan oleh Bapak Wali Kota Tangerang. Saat ini, ada sebanyak 2.600 guru PAUD baik TK, KB, TPA dan juga SPS. Alhamdulillah, ini sebagai salah satu cara untuk mengapresiasi kinerja para guru,” ungkapnya.

Diharapkan, dengan kenaikan insentif ini dapat terus menambah semangat para guru PAUD dalam mendidik anak-anak usia dini di Kota Tangerang. Sehingga, dapat membentuk anak-anak di Kota Tangerang menjadi berkarakter dan dapat mencapai generasi Indonesia Emas 2045.

Baca Juga  Selamat Ginting: Nilai Ketulusan dan Kepedulian Jenderal Dudung kepada Rakyat Cerminkan Kepemimpinan Amanah

“Mudah-mudahan semangat para guru tidak turun bahkan terus meningkat untuk membentuk karakter anak-anak Kota Tangerang. Sehingga, generasi Indonesia Emas 2045 dapat tercapai,” tutupnya.(Advetorial)