Soft Opening ENHADE Skin Clinic Siap Berikan Pelayanan Kesehatan Kulit Bagi Warga Makassar

oleh

Soft Opening Clinic ENHADE Skin layanan kesehatan kulit memiliki Clinic pertama di Kota Kendari dan juga memiliki beberapa cabang di Daerah dan kini hadir di Kota Makassar. Bertempat di Jl.Adipura Raya No. 13 Kecamatan Panakkukang Kota Makassar Sulsel. Sabtu (11/3/2023).

Keterangan pers yang diterima Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Minggu malam (12/3/2023) menyebutkan, saat Soft opening klinik kulit, aesthetic dan kecantikan modern ini disambut baik oleh warga Kota Makassar dan tak perlu lagi keluar daerah maupun kota untuk melakukan perawatan wajah yang bersumber alami dari alam untuk menjaga kesehatan kulit dan tubuh karena ENHADE Skin Clinic kini hadir di Kota Makassar.

Dr. Irma Melinda Basrie, DPDK, Dipl.AAAM selaku CEO, Soft opening ENHADE Skin Clinic Cabang Makassar yang merupakan Cabang ke lima dan Kantor pusat berada di Kota Kendari. Klinik yang mempunyai fasilitas modern ini ditangani oleh dokter spesialis kulit bersama perawat dan tenaga Apoteker.

Menurutnya kami memiliki konsep bahwa sejak ini di kota Makassar belum ada untuk perawatan yang terfokus pada perawatan spesifik. Fokusnya kami menekankan bahwa bagaimana tata laksana perawatan yang tepat dan terstruktur fasenya bukan hanya datang perawatan yang sebentar kemudian cepat.

Baca Juga  Kemeriahan Gebyar Klasik 2024 di Kecamatan Cijaku

Jadi rata- rata untuk treatment facial biasa saja untuk konsultasi dan treatment kulit yang paling dasar kurang lebih dua jam.

Belum dengan tindakan yang lain, misalnya ada tindakan untuk Laser dan tindakan tambahan lain untuk slimming misalnya hair removal, injeksi filler maupun injeksi toxin yang bersifat intense itu belum atau tidak termasuk perawatan kurang lebih dua jam tersebut.

Rata rata per pasien terfokus hingga tidak mengantri, ini benar- benar perawatan secara ekslusif. Dan tidak bisa setiap pasein A,B,C itu dirawat dengan sama karena jenis kulit dan permasalahan berbeda.

Untuk perawatan treatment ini tidak langsung dan harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter secara seksama sehingga dapat diperiksa dan ditangani dengan baik.

Baca Juga  SMK Bina Bangsa Cikulur Gelar Pelepasan Siswa dan Siswi Angkatan XI

Sebenarnya di ENHADE Skin Clinic ini diutamakan facial treatment menggunakan bahan dasar produk Dalton. Dalton ini sendiri berasal dari Jerman. Jadi hampir semua facial treatment di klinik ini diawali dengan treatment Dalton.

Setelah itu adapula treatment Ultheraphy yang perawatannya dilakukan tindakan hanya sekali dalam setahun jadi tidak perlu dilakukan berulang.

“Juga di sini sebagai dokter penanggungjawab Clinic merupakan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin sehingga tidak perlu diragukan lagi keamanannya” paparnya dalam keterangan persnya.