Silaturahmi Ramadan di Pandeglang, Airin Disambut Gembira Warga

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID – Bakal calon gubernur Banten Airin Rachmi Diany kembali melakukan roadshow dan silaturahmi dengan masyarakat. Kali ini, mantan walikota Tangerang Selatan disambut riuh gembira warga Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang, Kamis (14/3/2024). Kedatangan Airin disambut riuh masyarakat sekitar.

Warga menyambut gembira karena selama ini hanya melihat wajah Airin di baliho-baliho dan billboard. Memakai kemeja berwarna hijau tosca, Airin menyapa warga yang sudah menunggu sedari pagi. “Oh ini Ibu Airin, yang ada di baliho-baliho,” ucap seorang warga kepada Airin.

Melihat antusias warga. Airin tak segan untuk mengajak masyarakat berswafoto. Hal itu membuat masyarakat bergembira dan penuh keramahan menyambut Airin. Kemudian dialog bersama warga pun dilakukan. “Alhamdulillah, kedatangan Ibu Airin sudah kami tunggu-tunggu, kami sangat antusias menyambut pemimpin baru, Gubernur Banten,” ujar tokoh masyarakat Banjar, Muhidin.

Muhidin mengaku, masyarakat di daerah tersebut siap untuk mengantarkan Airin menjadi Gubernur Banten periode 2024-2029. Karena menurutnya, Airin menyampaikan gagasan tentang pentingnya program pembangunan jalan poros desa.

Baca Juga  Aptrindo Banten Launching Besaran Tarif Baru Angkutan Logistik

Saat ini, menurutnya, jalan poros desa dibebankan kepada pemerintah desa dengan anggaran terbatas. “Tadi program yang disampaikan Ibu Airin itu soal jalan poros desa, pastinya itu sangat dinanti masyarakat Desa, apalagi kami di sini soal infrastruktur jalan Desa kurang memadai,” tuturnya.

Ia pun berkesempatan menyampaikan pesan kepada Airin, agar tak lupa untuk kembali mengunjungi masyarakat di wilayah Banjar. “Ibu Airin jangan lupa hadir lagi di sini, menengok kembali masyarakat Banjar setelah jadi Gubernur Banten, Insya allah kami pasti dukung,” ungkapnya.

Baca Juga  Polsek Panongan Gelar Vaksinasi Keliling di Pasar dan Pertokoan

Sementara itu, Airin sepertinya senang bersilaturahmi dengan warga. “Silaturahmi ini pertama Ibu lakukan di bulan Ramadan tahun ini. Bersilaturahmi dengan warga itu punya kebahagiaan tersendiri. Tersenyum, menyapa, dan kadang tertawa bersama,” ujarnya.(*)