Serap Aspirasi Warga, Nanang Gelar Reses di Purwakarta

oleh
Anggota DPRD Kota Cilegon dari Partai Demokrat Nanang Kurniawan menerima aspirasi masyarakat Bebulak Timur di acara Reses 2 Tahun 2014, Sabtu (3/2/2024).

Cilegon – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Partai Demokrat Kota Cilegon Nanang Kurniawan melakukan agenda Reses 2 masa tahun 2024 di Lingkungan Bebulak Timur, Kelurahan Kebon Dalem, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Sabtu (3/1/2024) pagi.

Acara reses ini dilakukan secara serentak oleh seluruh anggota DPRD Kota Cilegon. Pelaksanaan reses berjalan dengan lancar, dan tetap selalu mematuhi aturan partai dan aturan fraksi.

Anggota DPRD Kota Cilegon Fraksi Partai Demokrat ini pun turun langsung ke Daerah Pemilihan /Dapilnya untuk menampung aspirasi dari konstituennya.

Baca Juga  Kemenkumham Meraih Terbaik Kedua dalam Penghargaan Germas Award Tahun 2023

Reses berlangsung di kediaman Nanang Kurniawan untuk menyerap banyak aspirasi masyarakat yang disampaikan.

Nanang mengatakan, ada sejumlah usulan warga diantaranya soal drainase pemukiman, pengangguran dan tentunya peluang kerja. “Saya akan membawa usulan warga ini ke paripurna, dan semoga bisa terealisasi,” ungkapnya.

Dikatakan, aspirasi warga di Bebulak Timur ini kebanyakan soal drainase di musim penghujan yang harus dibenahi. Begitu juga soal peluang pekerjaan bagi masyarakat Kebon Dalem.

Baca Juga  Dahlan Iskan Disebut Terlibat dalam Proses Pengadaan LNG PT Pertamina

“Dari aspirasi mereka, setiap musim hujan datang selalu yang menjadi masalah drainase karena terlalu sempit dan mengakibatkan banjir di beberapa titik. Untuk merealisasikannya, akan saya bawa ke sidang paripurna, saya sampaikan agar segera diwujudkan dengan segera apa yang menjadi keinginan masyarakat Purwakarta khususnya di Bebulak Timur ini,” lanjut Nanang.

Namun tak hanya sampai disana saja, pria yang kembali akan ikut kontestasi Pemilu 2024 ini juga akan menyerap aspirasi dari sektor lainnya seperti UMKM, pendidikan dan kesehatan.

Baca Juga  Ketua INKAI Provinsi Banten Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Sensei Laksda TNI DR. Ivan Julivan, S.E., M.M., CHRMP, M. (Han)

“Saya tidak mau, masih ada warga Bebulak yang tidak sekolah atau kesulitan biaya sekolah. Begitu juga soal kesehatan. Karena Pendidikan dan kesehatan merupakan faktor penting bagi kemajuan sebuah daerah. Jika warganya pintar warganya sehat pasti akan bisa bekerja dan mendapatkan kehidupan yang layak,” pungkasnya. (yogi)