Satgas 330 Tri Dharma Hadirkan Pelita, Lingkungan Rumah Yance Sani Tak Lagi Gelap Gulita

oleh

Intan Jaya – Perayaan Natal 2023 yang semakin dekat, membuat Satgas Yonif 330 Tri Dharma semakin giat untuk berbuat. Kali ini aksi nyata para petarung dari kaki Gunung Mandalawangi ini adalah membantu memasang penerangan lampu bertenaga surya di halaman rumah milik bapak Yance Sani, salah seorang tokoh masyarakat Kampung Holomama, Kab. Intan Jaya, Prov. Papua Tengah, pada Rabu (13/12/23).

Baca Juga  Komika Aulia Rakhman Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Dugaan Penistaan Agama

Letda Inf Brian, selaku kordinator dalam kegiatan menjelaskan bahwa Satgas 330 akan selalu hadir untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat yang ada di wilayah penugasan.

“Hari ini, kami dari Pos Koper Satgas 330 memasang lampu solar cell di halaman rumah bapak Yance Sani. Dengan adanya bantuan penerangan lampu solar cell ini, maka pada perayaan Natal tahun ini, Yance Sani dan keluarga tidak lagi berada dalam kondisi gelap gulita,” ucapnya.

Baca Juga  Laputara Percussion Tampil dalam Acara Hari HAM Sedunia

Ditempat terpisah, Danpos Kodim Persiapan (Koper) Lettu Inf Arditto menyampaikan bahwa sesuai arahan bapak Kasad apapun kesulitan yang dihadapi masyarakat maka TNI AD harus menjadi bagian dari solusi.

“Mayoritas masyarakat di Intan Jaya adalah umat Kristiani. Jelang momen perayaan Natal tahun ini, kami akan berupaya untuk terus membantu mengatasi kesulitan yang dihadapi masyarakat. TNI AD harus berdampak dimanapun bertugas dan berada,” tegasnya.

Baca Juga  Arif Poyuono: Pelanggaran Anies Basvedan

Yance Sani mengucapkan terimakasih atas bantuan penerangan dari Satgas 330.

“Terimakasih 330 yang sudah pasang lampu di halaman rumah saya. Semoga Tuhan selalu berkati Satgas 330,” ujarnya.