Rutan Bangil Lakukan Penyerehan Hasil Hitung Suara Pemilu 2024 Serta Pengembalian Logistik Pemilu

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID – Kamis (15/02/2024) Di sebuah hari yang penuh antusiasme setelah berlangsungnya Pemilihan Umum 2024, pegawai di Rumah Tahanan (Rutan) Bangil berdiri tegak di ruang pertemuan, siap untuk momen penting: penyerehan hasil hitung suara kepada Panitia Pemilihan Suara (PPS) Kiduldalem. Dengan suasana yang kental akan demokrasi, petugas Rutan Bangil memastikan bahwa proses ini berjalan dengan lancar dan adil. Mereka telah bekerja keras memastikan keamanan dan integritas suara selama pemungutan dan penghitungan suara.

Baca Juga  Rutan Pandeglang Gelar Doa Bersama Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Setelah proses penghitungan selesai, petugas Rutan Bangil dengan hati-hati menyampaikan hasil hitung suara kepada PPS Kiduldalem. Dengan penuh tanggung jawab, mereka mengikuti protokol yang ditetapkan untuk memastikan transparansi dan keakuratan dalam proses ini. Setiap suara dihitung dengan cermat dan disampaikan dengan akurat kepada pihak berwenang, menegaskan komitmen mereka terhadap integritas demokrasi.

Tak lupa, setelah penyampaian hasil hitung suara, petugas Rutan Bangil juga memastikan bahwa semua logistik pemilu dikembalikan dengan aman dan teratur. Mereka mengorganisir pengembalian barang-barang tersebut sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan, memastikan bahwa semua perlengkapan dan dokumen terkait pemilu dikembalikan dengan tepat waktu dan dalam kondisi baik. Dengan demikian, mereka menyelesaikan tugas mereka dengan penuh integritas dan tanggung jawab, memastikan bahwa proses pemilu berjalan lancar dan efisien.(***)