Ramada Yogyakarta Hadir Dengan Konsep Cycling Center

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID – Salah satu hotel baru yang berada di kawasan Sleman, Yogyakarta akan segera hadir. Hotel tersebut adalah Ramada by Wyndham Yogyakarta. Hotel berkelas bintang 4 dan berada di Jalan Magelang KM 14 memiliki konsep hijau dan mengetengahkan keunggulan sebagai Cycling Center.

General Manager Ramada By Wyndham Yogyakarta, Wishnu Handoko mengatakan, berbeda dengan hotel pada umumnya, Ramada By Wyndham Yogyakarta akan menjadi pusat kegiatan olahraga bersepeda, dimana hotel akan menyajikan event-event sepeda seperti balap sepeda, akan diadakan juga event BMX Race, Skateboard and Inline Skate.

Kegiatan ini sangat didukung oleh Owner sekaligus Direktur Sun Motor Group, Bapak Hartono Hosea yang kebetulan memiliki hobby bersepeda dan memiliki hubungan yang luas dengan komunitas bersepeda Indonesia.

Selain daripada itu, Hotel juga menyediakan fasilitas Semi-Olympic Pool, BMX Track, Jogging Track sepanjang 1,1 km, Fitness Center, Spa dan Hot & Cold Plunge.

Kedepannya dalam satu area yang sama akan hadir juga hotel Wyndham Garden berkelas bintang 5 dengan konsep Villa yang diperkirakan akan selesai pada akhir tahun 2023.

Baca Juga  Pengurus SMSI Serdang Bedagai Dilantik, Membangun Bersama Pemerintah

Wishnu menambahkan saat ini sedang dalam tahap pembangunan ballroom yang cukup untuk menampung sekitar 800 orang tamu dan bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan acara mulai dari wisuda, konferensi, hingga resepsi pernikahan atau pesta lainnya dan dapat menggunakan fasilitas indoor maupun outdoor.

Untuk Informasi lebih detail, bisa menghubungi 0856-900-2600 atau follow Instagram @ramadayogyakarta. (ADV)