Rakerprov KONI Banten, Satu Tekad Banten Hebat Juara di PON Aceh-Sumut 2024

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Banten, menggelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) tahun 2024 dengan mengusung tema “Satu Tekad !!! Banten : Hebat Juara, pada PON XXI Aceh-Sumut 2024” di Hotel Ledan Kota Serang, pada Kamis {4/4/2024).

Hadir dalam acara tersebut, Kadispora Banten, Dr. H. Ahmad Syaukani M.Si , Ketua Umum KONI Provinsi Banten, Drs. H. Edi Ariadi M.Si, beserta Pengurus KONI Banten, Pengprov Cabor dan Badan Fungsional.

Ketua Pelaksana Rakerprov KONI Banten tahun 2024, Tigar Sugarba menjelaskan, kegiatan KONI Provinsi Banten ini terlaksana berkat dukungan dari Pemprov Banten.

“Di dalam suasana bulan yang penuh ampunan ini, sebagai patriot olahraga harus tetap berkomitmen penuh. Hal ini untuk dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) sebagai patriot olahraga fungsi-fungsi organisasi, termasuk Rakerprov tahun ini,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, berkaitan dengan mekanisme birokrasi penganggaran, sehingga diperlukan dan menentukan usulan- usulan program kerja.

Baca Juga  Badan Kesbangpol Kabupaten Tangerang Gelar Diskusi Politik, Zulpikar Harapkan Partisipasi Aktif Semua Komponen Bangsa

“Jangan sampai melewati batas waktu yang sudah ditentukan. Sehingga di tahun depan bisa terealisasis seuai yang diharapkan,” ucapnya.

Ketua KONI Provinsi Banten, H. Edi Ariadi, menegaskan, agar KONI Provinsi Banten mampu meraih peringkat dan prestasi yang menjanjikan. Oleh karena itu, kita bangun kekompakan dan kebersamaan.

“Kita bangun sinergitas dan kolaborasi menuju Banten Juara pada Pekan Olahraga Nasional (PON) di Sumut dan Aceh 2024 mendatang,” tukasnya.

Baca Juga  Fungsionaris Urang Banten, GS Ashok Kumar: Lintas Wisata Pesisir Banten, menjadi tanggung jawab bersama.

“Semoga di PON nanti target kita tercapai, yakni Provinsi Banten masuk dalam 10 besar,” imbuh Edi.

Ia pun meminta kepada khalayak ramai untuk mendoakan atlet Banten yang telah wafat meninggalkan kita semua. Edi Ariadi juga meminta meminta doa dan dukungan untuk Rizky Juniansyah atlet angkat besi dari Banten agar lolos Olimpiade di Paris, Perancis. (bad)