Proyek Interior RSUD Aulia Menes Disorot DPRD

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID – Proyek pengembangan Interior Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aulia Menes, disorot Komisi IV DPRD Pandeglang yang nilainya mencapai Rp 2,4 miliar lebih.

Wakil rakyat tersebut mengingatkan, pelaksana proyek CV Trijahta untuk mengutamakan kualitas dalam pengerjaannya.

” Kita menginginkan kualitas, apalagi pembagunan yang menyangkut pelayanan kesehatan masyarakat yang harus benar-benar di jaga kualitasnya, Jangan sampai anggaran besar tapi kualitasnya jelek,”ujar ketua Komisi IV, M. Habibi Arafat kepada fajarbanten.co.id, Rabu 18 Oktober 2023.

Baca Juga  Pemprov Banten Waspadai Kenaikan Harga Komoditi Jelang Akhir Tahun

Politisi Golkar ini mengingatkan, pihak ketiga agar pembangunan itu sesuai dengan perencanaan. Bahkan, ia meminta pihak pengawas turut mengawal pembangunan tersebut.

” Saya harapkan kepada Kontraktor dan pengawas yang terlibat dalam proses pembangunan RSUD Aulia ini harus benar-benar mengawasi. Karena percuma dikerjakan kalau kualitasnya buruk,”tegasnya.

” Sebaliknya kepada stakeholder dan masyarakat, jika ada temuan yang diduga ada penyelewengan harus berani melaporkan kepada Pemerintah maupun Aparat Penegak Hukum (APH),”bebernya.

Baca Juga  BPSDM Banten Targetkan 877 CPNS se-Provinsi Banten Ikuti Latsar

Dikatakan Habibi, dalam waktu dekat ini pihaknya akan melakukan kunjungan untuk memastikan proses pengerjaan di RSUD Aulia Menes.

” Secepatnya akan kita lakukan. Insyaallah dalam waktu dekat ini, kita akan lakukan kunjungan kesana (red-RSUD Aulia Menes),”pungkasnya. (Asep)