Prabowo Pantas Jadi Presiden RI, Defensif dan Stabil Dikeroyok Anies dan Ganjar Over-Ofensif. Ini kata Presiden KAI

oleh

Jakarta, 7 Januari 2024,- Debat Capres Pemilu 2024 dengan tema: Pertahanan, Keamanan, Geopolitik, Politik Luar Negeri, Globalisasi, dan Hubungan Internasional telah digelar KPU RI 7 Januari 2024 di Jakarta.

Debat berjalan lancar dan baik. Walau diserang, dikeroyok Anies dan Ganjar secara over-ovensif namun Prabowo tampil defensif dan stabil. Good luck, Prabowo Subianto pantas jadi Preiden RI 2024-2029, ucap Presiden Kawulo Alit Indonesia (KAI) dr Ali Mahsun ATMO M Biomed, Jakarta, 7/1/2024.

Cukup beralasan dan obyektif, lebih lanjut Ali Mahsun ATMO yang juga Ketua Umum Komite Ekonomi Rakyat Indonesia (KERIS), Capres Anies sejak sampaikan visi misi dan program sudah menyerang Prabowo Subianto hingga akhir debat secara over-ofensif. Demikian pula Capres Ganjar ditengah jalannya waktu hingga akhir debat. Bahkan Ganjar beri nilai kinerja Kemenhan RI Prabowo dengan skor 5 dan Anies 11 dari 100 atau skor 1,1 dari 10.

Baca Juga  Suasana Haru dan Bahagia Warnai Momen Pernikahan Napi di Lapas Kelas I Palembang

Kematangan dan pengalaman seorang pemimpin, niat tulus dan ikhlas, serta kesamaan antara pikiran, hati, ucapan dan tindakan teruji dalam debat capres kali ini. Dan Prabowo Subianto tunjukkan kepada rakyat dan bangsa Indonesia pantas jadi Presiden RI 2024-2029..

Ketua Umum APKLI Perjuangan ini melanjutkan, pemimpin itu, apalagi jadi Presiden RI harus memiliki hati yang baik. Harus selalu berprasangka baik kepada yang lain. Bukan sebaliknya berusaha dan selalu cari kelemahan dan kesalahan yang lain. Kenapa? Karena pemimpin Indonesia harus selalu ditengah-tengah dan merangkul segenap elemen kekuatan ditengah beragam varian perbedaan bangsa Indonesia.

Baca Juga  Bupati Lebong Kopli Ansori, Sahabat Pers Indonesia

Walau hadapi persoalan atau masalah seberat apa pun harus mampu mengkanalisasi, mencarikan solusi dan menyelesaikan secara baik dan benar dengan selalu kedepankan kepentingan rakyat, bangsa dan negara. Sekali lagi, Good Luck Prabowo, Bapak pantas Jadi Presiden RI 2024-2029.